Menurut poling yang dilakukan, 40 persen warga Amerika Serikat (AS) yakin bahwa Yesus Kristus akan kembali ke Bumi pada tahun 2050.




Hal ini terkait dengan janji Tuhan Yesus dalam Kitab Injil yang menjanjikan akan kembali untuk kedua kalinya.

Warga AS sebagian besar optimistis mengenai masa depan. Demikian hasil poling yang dilakukan oleh Majalah Pew Research Center For The People And and The Press/Smithsonian.

Sementara itu, poling juga mengungkap, 71 persen yakin bahwa kanker akan bisa disembuhkan, 66 persen mengatakan ginjal buatan akan bekerja dengan baik dibandingkan aslinya dan 81 persen, yakin bahwa komputer akan mampu berkomunikasi dengan manusia.

Tapi, survei yang dilakukan mengatakan warga AS juga akan dihadapkan pada krisis energi dan pemanasan bumi. Sekira 58 persen yakin bahwa perang dunia selanjutnya akan terjadi pada 40 tahun mendatang dan 53 persen menduga bahwa serangan teroris terhadap AS akan menggunakan senjata nuklir.

Poling yang dilakukan ini menurun tajam dibandingkan yang dilakukan pada 1999, ketika 81 persen dari masyarakat optimistis bahwa mereka akan mendapatkan penghidupan yang lebih baik baginya dan keluarganya. Saat ini poling tersebut turun tajam menjadi 64 persen.

Pada 1999 juga 70 persen masyarakat optimistis akan masa depan AS, tapi saat ini hanya menjadi 61 persen. Tahun 1999 mendapatkan 64 persen masyarakat yakin bahwa ekonomi AS akan meningkat, tapi sekarang hanya mencapai 56 persen.

Hasil poling tersebut dilakukan terhadap responden dengan menggunakan wawancara melalui telepon dan online terhadap sekira 1.546 orang dewasa pada bulan April.

Seperti dikutip Telegraph, bahwa poling tersebut juga menyebutkan bahwa 89 persen responden mengatakan bahwa presiden wanita akan terpilih pada 2050, 31 persen menyatakan bahwa bumi ini akan diserang asteroid. (rhs)


====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================