Kelompok 120 orang memecahkan rekor menaiki wahana hiburan rollercoaster the Green Scream dalam keadaan telanjang bulat di taman hiburan Adventure Island di Essex, Inggris.

http://wscdn.bbc.co.uk/worldservice/assets/images/2010/08/09/100809090906_naked_roller_coaster_226x170_nocredit.jpg

Rekor sebelumnya dicatat di Alton Towers di Staffordshire pada tahun 2004.

Seratus orang lebih itu menaiki rollercoaster sebanyak dua putaran tanpa mengenakan satu helaipun pakaian sebagai bagian dari pengumpulan dana sebesar £22.000 kata Tracy Jones, penyelenggara acara ini.

Pengelola Adventure Island Philip Miller mengatakan, ''banyak orang yang datang dari berbagai kawasan di Inggris untuk mengambil bagian dan kami mendengar banyak cerita yang luar biasa mengenai kanker baik dari orang yang terlibat langsung atau tidak dan kami ingin menyumbang sesuatu''.

Barbara Warner, salah seorang peserta mengatakan, "butuh mengumpulkan nyali yang besar untuk menanggalkan semua pakaian anda di depan banyak orang''.

Dia menambahkan "mengucapkan banyak terimakasih untuk setiap orang yang berani untuk telanjang dan mengumpulkan uang sebesar lebih dari £ 22.000".

Uang yang dikumpulkan dari pemecahan rekor ini akan digunakan untuk menambah upaya perbaikan unit perawatan kanker payudara di rumah sakit Southend.

Yayasan Bosom Pals selaku organisasi penggalang dana untuk rumah sakit Southend ingin mengumpulkan dana sebesar £ 750.000 untuk menyediakan dua mesin pemindai digital, termasuk perbaikan mesin pemindai yang dipakai unit perawatan kanker payudara. (tempo)



====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================