Assalamualaikumm.....

selamat pagi agan2

cuma pengen share aja nih,
beberapa hari yang lalu kan PT.KAI mengkhususkan 1 gerbong untuk penumpang wanita.
nah saya sebagai salah satu penumpang KRL Ekonomi AC tujuan Bekasi - Ps.Senen yang (kebetulan) berjenis kelamin perempuan mau berbagi rasa..

awalnya saya agak "ogah" naek di gerbong khusus itu, karna saya pikir rasanya sama saja.

tapi tadi berhubung saya agak "berlari" mengejar kereta, jadilah saya dapet di gerbong paling akhir yang adalah gerbong khusus wanita itu,
guess what???

rasanya beda lho
kayanya lebih nyaman aja ada di gerbong khusus itu,
bisa duduk selonjoran dibawah
ga kena "pepet" orang2 jail,
nyaman deh pokonya

nih, saya kasih sedikit foto2 saya tadi

Spoiler for bisa selonjoran duduk dibawah:


Spoiler for yang bediri:

yang bediri juga enak, LEGAAAA


Spoiler for stikernya:

kalo ada stiker ini, artinya HEY PARA LELAKI DILARANG MASUK YA
nah...
segini aja ya gan share dari saya,
jadi buat para kaskuserwati yang mau naek kereta tp takut mengalami pelecehan ini itu, jgn takut,
naik aja di GERBONG KHUSUS WANITA, itu biasanya adanya di gerbong paling pertama dan paling terakhir... (kask.us/5093470)


====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================