Pastinya menyenangkan kalau kemampuan permainan kita dapat dilihat oleh orang orang disekitar kita . Disini saya akan menjelaskan cara merekam dan membuat video counter strike yang anda mainkan . langsung aja tanpa basa basi cekibrot . .

1. Agan harus mempunyai software perekamnya , pada tutorial kali ini ane make software fraps. bisa diunduh dibawah ini:

http://www.fraps.com/
Fraps Full Regestered Version by DGath

2. Setelah agan mendownload dan menginstall software tersebut , agan mainkan game tersebut ( counter strike ) terserah mau lan atau apalah seterah agan . .hhe . .

3. Setelah agan mainkan jangan lupa mencet tombol ~ yang biasa untuk mengeluarkan code console . ketik recordnama record agan .



4. Nah agan sudah merekam agan main , kalo mau menghentikan recordnya pencet tombol ~ terus ketik stop , maka akan record kita tadi akan berhenti .

5. Agan sudah menyimpan rekaman agan bermain di CSnya, sekarang menyimpan ke bentuk file yang dapat di baca oleh video editing , seperti 3gp,mp4 , dll . . caranya jalankan aplikasi fraps tersebut , dan buka juga counter strike kita tadi , buka rekaman kita tadi dengan cara mencet tombol ~ lalu ketik playdemonama record agan tadi . Maka akan jalan rekaman agan tadi.



6. Setelah jalan tuh rekaman maka akan siap" deh buat ngerekam ke format lain , kalo ane setiap pertempuran yang seru ane baru rekam (maksudnya gk semua kita rekam dari awal ampe akhir gt) dengan cara mencet tombol F9 untuk merekam dan mencet F9 lagi jika ingin memberhentikan rekamannya .



7. Setelah agan mendapatkan rekaman tersebut , agan bisa kreasikan adegan" rekaman agan dengan video editing , seperti Windows Media Maker , Sony Vega Dll . .

Spoiler for video gan:




msh awam ni ane gan maen CS


(kask.us/4502261)


====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================