Band asal California, Hoobastank akan kembali menggelar konser di Indonesia. Mereka siap pentas di Bali dan Jakarta pada Juli 2010 ini.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFDAlqax9F_9ioeMFwAP2VeiET8sKA-lOU6AamaruRduRqoodsSiUvZVXZDZNKXELlpn2Dhy6MFrI1uVERFtBtfx48EngPhzNHV_FXVRqDbzpQu9e6waoZYYGkNi4ePB0y4H9n05hVi1k/s320/Hoobastank-01-big.jpg

Konser mereka rencananya akan digelar pada 27 dan 28 Juli 2010 di Hard Rock Cafe. Konser band yang digawangi Douglas Robb, Dan Estrin dan Chris Hesse itu akan dibandrol dengan harga Rp200 ribu.

"Sebelumnya memang ada beberapa musisi pilihan. Tapi dari sisi schedule yang bisa masuk kebetulan Hoobastank," ujar Coki, marketing Hard Rock Cafe ketika berbincang dengan detikhot, Jumat (16/7).

Menurut Coki, di Bali animo untuk Hoobastank masih sangat bagus. Meskipun sebelumnya, Desember 2009 pelantun hits 'The Reason' itu pernah konser di sana. Begitu juga dengan di Jakarta. Promotor Java Musikindo pernah membawa Hoobastank konser pada Januari 2007.

"Kalau di Hard Rock kan lebih intimate dengan artisnya. Akan beda sih memang, tapi tetap seru," jelasnya. (Detikhot)



====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================