Sebuah survei baru-baru ini menemukan bahwa pria tidak yakin akan keselamatan saat pasangannya mengendarai mobil.

http://ghosah.com/images/klipberita/woman%20drive.jpg

Studi yang dilakukan OnePoll.com mengungkapkan bahwa selain pria tidak yakin dengan pasangannya yang mengedarai mobil, sekitar 10% dari responden pria harus meluruskan lingkar kemudi saat pasangannya menyetir dan sekitar 10% lainnya harus memberhentikan mobil untuk menyetir, menggantikan pasangannya.

"Kebanyakan pria merasa bahwa dirinya menyetir lebih baik dibandingkan wanita atau pasangannya. Pria juga percaya bahwa mereka lebih konsentrasi saat berkendara, memiliki reaksi yang cepat saat keadaan darurat, dan dapat membaca situasi lalu lintas dengan cepat,” ujar salah seorang juru bicara OnePoll.com kepada WhatCar?.

Disebutkan juga bahwa satu dari lima pria bahkan mengatakan merasa tidak nyaman saat pasangannya menyetir mobil dan tidak bisa duduk dengan tenang di jok penumpang.

Studi ini juga mengungkapkan bahwa komplain yang paling sering dilontarkan pria kepada pasangannya yang sedang menyetir adalah kurangnya konsentrasi.

Berjalan di atas garis putih dan berkendara terlalu dekat dengan kendaraan lain juga menjadi alasan utama pria komplain saat pasangannya menyetir mobil. Selain itu, pria juga mengatakan bahwa wanita menyetir dengan kecepatan tinggi. (Inilah)


====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================