Jika Anda login ke Facebook baru-baru ini, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa teman-teman Anda menjalankan perintah pendek dapur, bergabung dengan kejahatan terorganisir, dan menjadi petani imajiner. Facebook tidak lagi hanya alat komunikasi untuk tetap berhubungan dengan teman lama dan memamerkan malam terakhir dan berpesta .

Game telah menjadi fitur penting Facebook, memungkinkan Anda untuk bermain game adiktif dengan teman-teman Anda saat login ke situs jaringan sosial. Ratusan permainan ada di Facebook platform, tetapi mana yang layak untuk anda mainkan?

Berikut adalah 20 dari game terbaik yang tersedia di Facebook, tanpa urutan tertentu.

1. Farmville

Jutaan pengguna tidak dapat salah! Menurut AppData.com, Farmville adalah permainan yang paling populer di Facebook. Menanam tanaman, membuat taman, menghias peternakan, mendapatkan koin, dan meningkatkan semua binatang dari kenyamanan komputer Anda. Bersaing dengan teman-teman anda untuk melihat siapa yang memiliki peternakan paling keren.

2. Mafia Wars (Tidak cocok untuk anak-anak)

Pencucian uang, berlari ilegal poker games, memukul saingan gangster - semuanya tanpa khawatir tertangkap oleh polisi. Kedengarannya menyenangkan, bukan? Mafia Wars adalah permainan di mana Anda menjalankan sebuah cincin kejahatan terorganisir dengan teman-teman Anda, pakaian kru Anda dengan persenjataan bertenaga tinggi, dan memukul bos mafia lainnya.

3. Fishville

Facebook Fishville lain permainan dari Zynga, permainan jaringan sosial terkemuka pengembang. Dalam Fishville, gamer membeli, tumbuh, dan menjual ikan eksotis dan menghias akuarium.

4. Happy Aquarium

Happy Aquarium akuarium ikan lain seperti permainan bisnis FishVille. Happy Aquarium memungkinkan Anda untuk menghias tanki aquarium, tumbuh dan berkembang biak ikan tropis, dan membantu teman-teman Anda.

5. Bejeweled Blitz
Bejeweled Blitz adalah versi Facebook membuang-buang waktu, sangat addicting permainan mencocokkan permata.

6. Street Racing
Jika Anda menikmati mobil cepat dan getaran ilegal drag racing, tapi kau terlalu ayam untuk benar-benar drive perjalanan anda dalam perlombaan yang melanggar hukum, cobalah bermain Street Racing. Dalam permainan ini, Anda akan berpartisipasi dalam satu-satu tantangan, membeli properti untuk mendapatkan uang, membeli lebih banyak mobil, dan merekrut teman-teman untuk menjadi yang terbaik tim balap jalan di Facebook.

7. Country Life
Hidup adalah negara-jenis pertanian lain permainan, di mana Anda dapat menanam tanaman dan panen, membuat makanan, dan perawatan untuk hewan.

8. YoVille

Jika Anda seperti The Sims, Anda akan menyukai YoVille. Buat karakter Anda dan menjalankan hidupnya dengan mendapatkan pekerjaan, perabotan rumah, mengunjungi teman, dan menghasilkan uang.

9. Vampire Wars
Vampir panas merah hari ini, sehingga tidak mengherankan bahwa ada permainan di Facebook di mana Anda dapat berpura-pura menjadi seorang vampir. Membangun sebuah klan besar dengan teman-teman Anda, mengalahkan saingan tim, dan menyelesaikan misi untuk mendapatkan lebih banyak darah.

10. Farkle
Adiktif ini, mudah untuk memainkan permainan dadu melibatkan kedua keahlian dan keberuntungan. 6 roll dadu, pilih dadu yang ingin Anda simpan, dan roll dadu yang tersisa untuk mencoba untuk skor tinggi.

11. Petville

Dalam Petville, Anda peduli untuk virtual binatang dengan memberi makan, membersihkan, bermain, dan membangun rumah itu. Bergerak melalui tingkat dengan pendapatan poin untuk membuka makanan hewan khusus, hadiah, dan memperlakukan.

12. Rollercoaster Kerajaan
Beroperasi Anda sendiri taman hiburan di Kerajaan Rollercoaster. Dalam permainan ini, Anda akan membangun rides, menetapkan harga tiket, menjual minuman, dan yang paling penting-berusaha untuk menjaga taman Anda pengunjung bahagia!

13. Restaurant city

Dalam permainan simulasi bisnis ini, Anda akan mengoperasikan restoran Anda sendiri. Anda harus memburu bahan untuk membuat piring, perdagangan bahan-bahan dengan teman-teman, dan mengelola karyawan Anda. Jika Anda menemukan Dunia Café terlalu sederhana, Anda mungkin ingin mencoba Restoran Kota, karena ini adalah lebih rumit dan menantang permainan.

14. Fashion Wars
Membuka diva batin dalam diri Anda dengan bermain Fashion Wars. Permainan dengan Facebook ini serupa dengan Zynga Mafia Wars dan Vampir Perang-meminta teman-teman Anda di pagar betis, lengkap peristiwa, dan melawan dimiliki lainnya.

15. Cafe Dunia
Menjalankan restoran sendiri dengan melayani sampai berbagai hidangan. Unlock hidangan saat Anda pergi melalui tingkat, uang, dan menghias restoran Anda. Teman-teman Anda makan di 'restoran untuk mencicipi hidangan mereka dan meninggalkan tips.

16. Texas Hold 'Em Poker (Sudah mendapatkan Fatwa Haram oleh MUI)
Bermain poker dengan teman-teman Anda tanpa duduk di sebuah kasino berasap penuh dengan tua-rol rendah.

17. Farm Town
Farm Town adalah bertani Facebook populer lain permainan di mana Anda menanam tanaman, uang, dan meningkatkan hewan. Dapatkan piala dengan menyelesaikan tugas-tugas khusus dan bersaing dengan teman-teman Anda.

18. Zoo World
World kebun binatang perawatan hewan lain permainan. Jika Anda menikmati mengelola aset ketika mencoba untuk mendapatkan keuntungan, periksa Zoo Dunia. Anda akan berkembang biak binatang, membuka spesies langka, dan menjaga Zoo tamu Anda bahagia, semua dapat bersaing dengan teman-teman Anda.

19. Pet Society
Hewan peliharaan virtual tumbuh di Facebook's Pet Society. Dalam Facebook ini permainan, Anda akan merawat binatang dengan memberi makan Anda, perawatan, dan memandikan hewan peliharaan Anda. Anda bisa memperoleh uang virtual dengan bersaing di stadion ras, mengunjungi teman, berkebun, dan perjudian di trek balap.

20. Island Paradise
Jika Anda pernah ingin menjadi gelandangan pantai dan tinggal di sebuah pulau, Pulau surga adalah cara yang baik untuk pengalaman praktis kehidupan pulau tanpa risiko. Dalam permainan ini, Anda tumbuh tanaman, meningkatkan hewan, menghiasi rumah Anda, dan mencuri dari tetangga.

Facebook tidak lagi hanya status update dan acak foto. Kemungkinannya adalah, Anda mungkin pernah diundang untuk memutar salah satu dari permainan ini oleh teman-teman Anda. Jika Anda pernah ingin menjadi petani, pemilik hewan peliharaan eksotis, pembalap jalanan kriminal, atau bos mafia, kenapa tidak bergabung dalam pada menyenangkan dan mencoba beberapa permainan ini. (kaskus)



====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================