Keluarga Marissa Haque

Marissa Haque sedang hangat dibicarakan di situs jejaring sosial Twitter. Pasalnya, curhatan Marissa Haque soal suaminya, Ikang Fawzi, yang ditulis di beberapa blog menjadi bahasan di milis yang akhirnya beredar luas.

Seperti dilansir kapanlagi.com, beberapa blog yang diperkirakan ditulis oleh Icha menuturkan soal kecemburuannya yang amat sangat melihat Ikang dekat dengan beberapa wanita dalam sebuah acara musik. Hingga akhirnya kisah pun berlanjut menjadi kenangan masa lalu mereka yang penuh perjuangan.

Salah satu isi dari postingan itu adalah :

Saya hanya berharap Vina Panduwinata segera insyaf, karena usia dia sudah diatas 50 tahun dan sudah bau tanah! Dan semoga tidak ada lagi Ikang Fawzi-ikang fawzi lainnya yang menjadi ‘korban’ Vina Panduwinata, sehingga menelurkan protes keras dari para istri yang merasa terganggu. Yang menyalurkan protesnya melalui blog pribadi atau sms seperti saya.

Dalam kasus Vina-Ikang saya pelajari memang terkait dengan inisiatif si Vina Panduwinata yang menjawil duluan tangan suamiku diteruskan mereka berpelukan mesra berdua, saya duga setelahnya mungkin dengan ‘mencium’ Vina-Ikang atau Ikang-Vina dipanggung–saat manggung bersama lalu

Ikang Fawzi - Vina Panduwinata


Beberapa komentar yang masuk dalam blog bahkan ada yang menghubungkan hal-hal ini dengan pemilihan pemimpin daerah yang sebelumnya sempat diikuti oleh Icha.

Entah benar atau tidak, curhatan tersebut ada di blog:

http://ikangfawzi.blogdetik.com/2010/08/09/surat-protes-cinta-marissa-haque-istriku-karena-vina-panduwinata-memes-adisaputra-ikang-fawzi/

http://marissahaque.blogdetik.com/2010/08/09/ujian-cintaku-pada-ikang-melalui-vina-panduwinata-christine-panjaitan-marissa-haque/

http://ikang-fawziku-tercinta.blogspot.com/2010/02/ketika-cinta-semakin-membara-kami.html

Isi dari blog tersebut menyerang Memes, Christine Panjaitan, serta Vina Panduwinata, seputar masalah percintaan dengan suaminya, Ikang Fawzi.

Sampai saat ini, pihak Icha masih belum bisa dihubungi utuk mengkonfirmasikan postingan di blog tersebut.




====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================