Foto Miyabi Di Film Hantu Tanah Kusir. Film Hantu Tanah Kusir yang di bintangi artis jepang Miyabi aka Maria Ozawa mulai hari kamis besuk akan di tayangkan di bioskop-bioskop. Dalam film ini Miyabi memerankan tokoh berprofesi wartawati, jadi tidak menonjolkan masalah sensualitas. Dalam Foto Miyabi Di Film Hantu Tanah Kusir tampak akting Miyabi lebih berani dibanding filmnya terdahulu yang berjudul Menculik Miyabi.



Dalam Foto Miyabi Di Film Hantu Tanah Kusir tampak juga Miyabi beradegan buka baju meski gambarnya diambil dari belakang dengan teknik pencahayaan remang dan film ini berdurasi 82 menit dengan adegan tidak sepenuhnya diisi dengan adegan hot.

Berikut ini sedikit sinopsis Flm Hantu Tanah Kusir :
Jupri mewarisi delman kakak iparnya. Karena sepi penumpang, Kirno, sahabatnya menyarankan Jupri untuk meminta berkah ke kuburan. Ternyata delmannya malah tertukar dengan delman hantu tanah kusir. Nasib Jupri berubah seketika. Penumpangnya ramai seketika. Namun semuanya tang berlangsung lama, ketika muncul Odong bersama Pauline, gadis Jepang yang seksi, Hantu tanah kusir mulai menagih janji.


Berikut ini Foto Miyabi Di Film Hantu Tanah Kusir :























====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================