Pertunangan ahli waris kedua takhta Kerajaan Inggris, Pangeran William, dengan kekasihnya, Kate Middleton, membuat banyak perempuan muda patah hati. Beberapa jam setelah William mengumumkan pertunangan tersebut, para pengagumnya mengekspresikan kekecewaan mereka melalui Facebook dan Twitter.

"Pangeranku William akan menikah," Eunice Jan Destura, perempuan 23 tahun asal Pasay City, Filipina, menumpahkan perasaannya di Facebook. "Seolah belum cukup, ia juga memberikan cincin pertunangan ibunya (untuk Kate)!!! Hal yang paling kudambakan!"

Keputusan William memilih Kate memang mengecewakan banyak perempuan. Selama bertahun-tahun ini, kaum perempuan tentu memiliki mimpi yang sama untuk menjadi Putri. Namun, Kate memang memiliki kualitas yang tidak dimiliki perempuan-perempuan lain.

Lulusan jurusan sejarah seni di St Andrews University ini tahu bahwa kunci pernikahan yang bahagia adalah kemampuannya "masuk" ke pergaulan teman-teman William. Dengan hati-hati, ia beradaptasi dengan teman-teman kekasihnya, dan bukannya mempererat teman-temannya sendiri. Ia tak hanya dekat dengan teman-temannya dari St Andrews dan sepasang teman dari Marlborough College, tetapi juga teman-teman lama William, mantan-mantannya, dan sahabat karibnya.

Perempuan-perempuan yang ditinggalkannya
Setidaknya ada empat perempuan yang pernah singgah di hati William dan masih berkawan dengannya hingga sekarang. Tentu tidak mudah bagi Kate untuk membina pertemanan dengan para mantan William, tetapi ia berhasil melakukannya. Mereka adalah:

Olivia Hunt (28)
Kekasih pertama William di St Andrews, yang langsung menjauhkan diri sejak kehadiran Kate Middleton. Meskipun begitu, ketiganya tetap berteman. Olivia lalu menjalin hubungan dengan William van Cutsem, sahabat William yang juga salah satu putra Hugh van Cutsem, rekan Pangeran Charles.

Jecca Craig (28)
Perempuan asal Kenya ini mantan kekasih William ketika masih remaja. Will tampaknya tergila-gila dengan Jecca, bahkan mengadakan pertunangan pura-pura ketika ia menghabiskan waktunya di tanah milik keluarga Craig di Kenya. William disebut-sebut ingin sekali agar Jecca dan Kate bisa berteman, dan pernah mengajak Kate mengunjungi Lewa Downs, rumah orangtua Jecca di Kenya, tahun 2005.

Rose Farquhar (26)
Meniti karier sebagai aktris, perempuan ini mencuri hati William ketika ia keluar dari Eton College tahun 2000. Namun, putri Ian Farquhar, kepala Beaufort Hunt, ini sudah mengenal William sejak masih anak-anak. Mereka pernah piknik bersama di pedesaan Gloucestershire tahun itu, dan sempat kepergok oleh seorang petani tengah berciuman. William punya panggilan sayang untuk Rose, yaitu "Rosie Pose". Perempuan yang senang berkuda ini sekarang juga jadi teman dekat Kate.

Arabella Musgrave (28)
Ia sempat mencuri hati William pada tahun 2001, tetapi kisah cinta mereka berakhir sebelum Will masuk St Andrews. Arabella kini menjadi communications manager di Gucci dan menjadi penasihat gaya yang andal.


====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================