VIVAnews - Jika Anda penggandrung Sony Ericsson seri Xperia, mungkin sedang menunggu-nunggu kejutan apa yang dihadirkan pada Sony Ericsson X12. Ya, X12 atau dikenal dengan Anzu memang disebut-sebut sebagai suksesor Xperia X10.

Rumor tentang Anzu sempat beredar sekitar pekan lalu. Tapi, kini sejumlah fakta tentang 'senjata' andalan baru milik perusahaan joint venture Sony dan Ericsson itu berembus di pasar sebelum diumumkan secara resmi. Mau tahu?

Seperti yang diduga, Anzu mengadopsi Android 2.1 (Eclair) sebagai sistem operasi mobilenya. Namun, kabar yang santer beredar, produk tersebut akan menjalankan OS Android 2.2 (Froyo) ketika diluncurkan pada awal 2011. Sekitar akhir musim panas, Anzu diperkirakan sudah mendapat update OS Android 2.3 (Gingerbread).

Menilik spesifikasinya juga tak kalah menarik. Sony Ericsson Xperia X12 akan ditenagai prosesor Qualcomm MSM 7230 berkekuatan 800MHz. Layarnya LED WVGA-nya lebar, sekitar 4,3 inci, lengkap dengan teknologi multi-touch. Ponsel itu juga sudah mendukung akses Wi-Fi 80211n, port HDMI, dan jack audio standar 3,5mm.

Anzu kemungkinan muncul dengan ketebalan antara 8,7mm hingga 10,9mm dan dilengkapi baterai berdaya 1.500 mAh. Kameranya juga belum diketahui, bisa 12MP atau 8,1MP (sudah disisipkan teknologi Exmor R) dan video HD 720p.

Berikut beberapa gambar Sony Ericsson X12 atau Anzu yang dikoleksi VIVAnews dari mobile-review.com:

Sony Ericsson Xperia X12 (Anzu)


Sony Ericsson Xperia X12 (Anzu)



====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================