Presiden AC Milan yang juga Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi seperti masih akan memimpin Milan dalam kurun waktu yang lama, namun Berlusconi telah mempersiapkan kandidat mahkota penerus tahtanya di Milan.

Kandidat terkuat Presiden Milan berikutnya adalah anak perempuan Berlusconi, Barbara Berlusconi, wanita cantik dan sexy ini kabarnya memang telah dipersiapkan Berlusconi sebagai orang nomor satu di Milan ketika dirinya memutuskan mundur.

Wanita molek berusia 26 tahun ini merupakan anak dari perkawinan kedua Berlusconi dengan Veronica Lario ini selalu berada di tribun penonton tak kala Rossoneri sedang berlaga.

Guna mempersiapkan Barbara sebagai penerusnya saat ini seperti yang diberitakan oleh Elmundodeportivo, Berlusconi meminta Barbara membantu divisi pemasaran Milan. Nampaknya divisi tersebut memang dipersiapkan Berlusconi sebagai kawah candradimuka bagi Barbara agar kelak dapat memimpin Milan seperti yang diharapkanya.

Perempuan memimpin tim Serie A bukan hal yang baru, sebelumnya klub Serie A lainnya AS Roma juga dipimpin oleh seorang wanita bernama Rosella Sensi yang merupakan anak dari mendingan Presiden Roma sebelumnya Franco Sensi yang meninggal pada tahun 2008.[Oa]




====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================