Seorang karyawati Google mengaku telah mendapatkan pelecehan seksual dari seorang karyawan Twitter. Noirin Shirley, karyawati Google tersebut mengklaim kejadian berawal dari sebuah pesta ApacheCon di sebuah pub di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Keluh kesah Noirin diungkapkannya melalui blog pribadinya. Demikian dilansir TGDaily.

"Saat pesta di pub usai, pesta pun pindah ke ruangan kamar saya. Kamar saya menjadi penuh dan setiap orang mencoba untuk mencari ruang untuk tidur dan semuanya menjadi gaduh," papar Noirin.
Noirin mengklaim, saat suasana seperti itu, tiba-tiba seorang insinyur yang bekerja di Twitter mendekatinya. Norin dan teman-temannya sepakat untuk kembali ke Pub. Kejadian pelecehan tersebut terjadi di Pub. Sambil membawa bir pria tersebut mencoba untuk mengajaknya ke kamar mandi dan memaksanya untuk melakukan hubungan seksual.

"Ini bukan permintaan yang biasa dan itu bukan salah satu yang saya harapkan untuk mengakhiri cara itu," jelas Noirin.

"Tapi ia memaksa dan memelukku. Ia menarik saya dan menciumi saya. Saya coba berontak dan saya menolaknya, tapi ia terus mencoba bahkan mencoba memasukan tangannya ke dalam celana saya," kata Noirin.

Noirin sendiri akhirnya berhasil menolak dan kembali bergabung dengan teman-temannya di pub.

"Ini bukan sesuatu yang pertama kali terjadi padaku, sama sekali ini bukan pertama kalinya. Tapi hal itu terjadi kepada saya di sebuah konferensi teknologi.. sungguh mengerikan," kata Noirin.



====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================