Foto TKI Sumiati. Berita penyiksaan TKI di luar negri masih membuat pilu dan sedih oleh indonesia salah satunya TKI asal Dompo NTB yaitu Sumiati yang disiksa oleh majikannya sendiri di arab saudi dengan cara di gunting bibirnya dan di setrika badannya. Dengan melihat Foto TKI Sumiati nampak di sekitar wajahnya penuh luka yang parah

Saat ini sumiati di rawat di rumah sakit RS Alfahd Arab Saudi untuk menjalani perawatan setelah sekujur tubuhnya luka parah disiksa oleh majikannya bahkan sampai saat ini sudah siuman dan sudah berkomunikasi dengan orangtuanya. Betapa kejamnya seorang majikan dengan memperlakukan pegawainya seperti hewan. Begitulah yang kita bayangkan seperti apa yang di rasakan sumiati saat itu.

Dengan adanya penyiksaan oleh TKI Sumiati tersebut pihak KBRI di arab saudi melayangkan nota protes keras kepada pemerintahan arab saudi untuk memproses sesuai dengan aturan hukum di arab saudi dan di hukum sesuai dengan peraturan. Dan keluarga dan kerabat saat ini bertolak ke arab saudi untuk menjenguk sumiati serta mendoakan agar cepat sembuh selama perawatan di rumah sakit arab saudi.

Nampak foto TKI Sumiati yang terluka para seharusnya pemerintah bergegas mengambil tindakan secara tegas untuk menghentikan pengiriman TKI jika memang tidak mampu melindungi hak-hak mereka dan tidak ingin ada korban selanjutnya dan jadi bahan tertawaan dunia Internasional terhadap lemahnya perlindungan terhadap mereka. Karena para TKI inilah yang merupakan pahlawan devisa bagi negara.

Berikut ini foto TKI Sumiati yang terluka parah yang di siksa oleh majikannya di arab saudi :







====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================