Wabah ngeblog tak hanya melulu menjangkiti kaum muda, namun juga kaum tua. Seperti halnya seorang wanita Australia yang sering disebut sebagai blogger tertua di dunia, Olive Riley, yang amat senang ngeblog. Ia mengisahkan berbagai pengalaman hidupnya di dunia maya.



Olive meninggal dunia dalam usia 108 tahun sehingga membuat sahabatnya di berbagai belahan dunia merasa sedih. Dia meninggal karena penyakit tua di panti jompo.

"Orang-orang berkomunikasi dengannya dari tempat seperti Rusia dan Amerika Serikat secara kontinyu," demikian kata salah satu keluarganya, Darren Stone.

Olive telah memposting sekitar 70 entri di blognya sejak Februari 2007. Beberapa tulisan tersebut mengisahkan pengalaman hidupnya, misalnya saat menghadapi masa-masa perang dunia di masa lalu.

Dalam postingan terakhirnya , dia curhat mengenai batuknya yang mengganggu kesehatannya. Dia juga mengucap terima kasih untuk perhatian yang didapatnya dalam blog maupun e-mail dari seluruh dunia.

Di salah satu blog yang memuat tulisannya, worldsoldestblogger.blogspot.com, 'Olive Riley meninggal dunia dengan damai pada tanggal 12 Juli 2008 dan akan dikenang oleh teman-temannya di internet maupun keluarganya'.



====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================