Kerumunan warga bersenjata bantal berkumpul di Union Square dekat 14th Street pada hari Sabtu (4/04) untuk mendukung salah satu dari berbagai kegiatan Hari Perang Bantal Internasional.

http://verseandform.files.wordpress.com/2009/01/pillow_fight.jpg

"Saya mendapat sedikit ayunan," kata salah seorang pemain perang bantal yang berjalan dari keramaian, terengah-engah, dengan bulu yang menempel di wajahnya yang tertutup keringat.

Seorang pemain perang bantal berpakaian seperti Transformer dari Optimus Prime menjadi target dalam kerumunan itu.

"Cari Optimus Prime!" teriak salah seorang di antara kerumunan.

Sementara itu, di luar lingkaran besar orang-orang, orang-orang tertawa dan menatap tak percaya. Di dalam kerumunan orang-orang, seseorang nyaris tak bisa melihat wajah mereka yang terlibat dalam perang, tapi hanya bisa melihat bantal yang berayun.

"Ini gila," kata seorang wanita muda, melihat kedepan dengan ekspresi tidak percaya di wajahnya.

"Mengerikan," kata yang lain.

Memang, segerombolan besar orang memukul satu sama lain adalah sedikit membingungkan. Kelompok orang yang begitu padat sehingga para pemain perang bantal mengalami kesulitan bahkan untuk mengayunkan senjata mereka. Oleh karena itu, beberapa pemain memilih untuk hanya melontarkan senjata mereka di atas kerumunan orang banyak.

Tetapi setelah dipertimbangkan semuanya, orang Amerika memiliki kesempatan pertama untuk berkumpul - bahkan hanya untuk mengayunkan bantal selama beberapa jam saja.

Penyelenggara acara tidak resmi tersebut, Newmindspace, mengatakan bahwa sekitar 150 kota ambil bagian dalam aksi itu. Sebagai perkiraan kasar, sebagian besar orang-orang yang ambil bagian dalam acara di New York City antara usia 15 dan 25 tahun, meskipun ada beberapa anak kecil dan penduduk yang lebih tua yang terlibat.

Polisi siaga, di beberapa jalan setapak sepanjang Union Square ditutup.

"Anda harus pergi ke sisi Timur 14th Street " mereka berseru kepada kebanyakan laki-laki muda dan perempuan, yang bersenjata dengan bantal, Tas pakaian, boneka beruang, dan benda lunak lainnya dari segala bentuk dan ukuran.

Situs Web Hari Perang Bantal Internasional mengatakan, orang-orang mengatur secara sukarela untuk setiap kegiatan. Newmindspace mendapat telepon dari Departemen Taman kota bahwa mereka membutuhkan izin.

"Itu bagus!" kata Newmindspace. (EpochTimes/dia)



====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================