Nepal - Pria terkecil di dunia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-18. Kira-kira apa yang menjadi harapannya di masa depan? Dalam permohonan ulang tahunnya dia berharap segera mendapatkan istri.



"Sekarang saya berumur 18 tahun, saya menginginkan dua hal: dinobatkan oleh Guiness (Guiness World Records) dan menemukan seorang istri yang juga kecil seperti saya," ujar Khagendra Thapa Magar, seperti dilansir The Telegraph.

Pria asal Nepal dengan tinggi 60 cm dan berat 4,5 kilogram ini mengatakan dirinya bahagia bisa merayakan ulang tahunnya yang ke-18 tahun. Dia merasa telah cukup umur untuk menemukan pasangan hidupnya.

"Saya bahagia saya menjadi orang dewasa sekarang. Saya telah menunggu hari ini selama bertahun-tahun. Ketika saya secara resmi dinobatkan sebagai pria terkecil di dunia, saya berharap banyak lamaran yang diajukan ke saya," tuturnya.

"Impian saya untuk mendapatkan 4 orang anak," tambah dia.

Khagendra yang dinobatkan secara resmi oleh Guiness World Records sebagai manusia terkecil di dunia, merayakan ulang tahun pada 14 Oktober selama seminggu dengan keluarga dan teman-teman di rumahnya di Nepal, kaki gunung Himalaya. (detik.com)



====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================