Ini adalah saat yang mengejutkan seorang perempuan ditabrak oleh sebuah mobil ngebut dan terlempar 12 meter ke udara. Ajaibnya, wanita 44 tahun selamat dari kecelakaan menakjubkan. rekaman CCTV menangkap saat mobil menabrak perempuan itu saat ia berjalan di sepanjang jalan di Brasil pada hari Sabtu.


Wanita tak dikenal – yang pulang dari kerja di 6:00 nampak jungkir balik naik ke kap mobil dan terlemparkan lebih dari 12 meter sepanjang jalan sebelum ia jatuh. Pengendara mobil yang melaju berhenti di sisi wanita yang berbaring terluka. Kamera dari sebuah gedung di dekatnya menangkap tabrakan dan kedatangan mobil polisi. G1.Globo.com situs Brasil mengatakan seorang tetangga dibangunkan pada suara kecelakaan di kota Belem.


Ana Christina Santana, 55, mengatakan dia berpikir pada awalnya bahwa dua mobil yang bertabrakan. Tapi ketika ia melihat luar dan melihat wanita itu, yang terliputi darah dan berbaring di trotoar, ia menyadari kebenaran mengerikan. Sopir, katanya, sambil menangis menangis untuk bantuan dan mengemis pengampunan. Luar biasa, katanya, korban – seorang pelayan di rumah keluarga kaya – dalam keadaan sadar dan mampu memberikan alamatnya.


Sopir sangat ingin membantu korban, katanya, tetapi tidak mampu. Dia mengatakan sopir panik dan tidak berhenti menangis. Wanita itu dilarikan ke rumah sakit, mengherankan, ia selamat dengan hanya luka ringan pada lengan dan tulang selangka. Video, yang telah diposting di YouTube, yang sekarang telah menyebar bagaikan virus, dan diambil oleh blog dan website di seluruh dunia. Hal ini juga telah ditampilkan pada US TV pada acara Good Morning America dimana presenter terlihat begitu terkejut oleh rekaman dan terdengar di video saat ia sedang mengekspresikan shock-nya dari kamera.






====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================