Seorang wanita yang sejak lahir tak memiliki tangan dan kaki, melahirkan seorang bayi laki-laki dalam keadaan sehat. Wanita yang berasal dari Turki tersebut bernama Melek, 24 tahun.

Ia dan suaminya Mehmet, saat ini sedang menikmati mengurus bayi bernama Semih, yang saat ini berusia sembilan bulan. Pasangan ini bertemu pertama kali saat mereka berusia 14 tahun. Mereka dikenalkan keluarga. Setelah Mehmet pindah ke Denmark dari Turki, mereka pun saling jatuh cinta.

"Aku memiliki banyak pacar tetapi tidak pernah mengalami perasaan seperti yang aku rasakan pada Melek," kata Mehmet seperti dikutip dari Orange.

Pasangan ini mulai menjalin cinta ketika mereka berusia 18 tahun. Lalu mereka memutuskan tinggal bersama dan baru menikah di Turki dua tahun lalu. "Kami selalu menginginkan untuk memiliki anak. Kami sangat bahagia ketika tahu aku hamil, aku melakukan tes lima hingga enam kali," kata Melek.

Dokter yang menangani kehamilan Melek sebenarnya khawatir dengan respon tubuh Melek. Itu karena kekurangan pada tubuhnya tidak cukup mendukung kehamilan. Tetapi, Semih lahir dengan selamat melalui operasi caesar, dengan berat 3,6 kg.

Kondisi tubuh Melek membuatnya harus berusaha lebih keras dalam hal mengurus anak. Tetapi ia dan suaminya mendapat banyak bantuan.

"Teman dan keluarga mengatakan mereka akan sangat senang jika dimintai bantuan. Kami juga berharap memiliki apartemen yang lebih besar untuk kamar bayi dan anjing kami, Chanel," kata Melek.


====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================