Anda termasuk yang tidak diundang dalam pernikahan Pangeran William dan Kate Midleton? jangan khawatir masih ada kesempatan untuk menyaksikan pernikahan calon pewaris tahta kerajaan Inggris itu. Caranya: melamar menjadi pembuat kopi dan pencuci piring dalam pesta pernikahan William dan Kate.

Ya, Kerajaan Inggris memang membuka lowongan buat dua pekerjaan itu. Lewat situs remsi kerajaan www.royal.gov.uk mereka memasang iklan lowongan pekerjaan. Pekerjaan pertama General Assistant (Coffee Room) atau pembantu umum untuk kopi dan General Assistant (Wash-up) atau pembantu umum untuk cuci piring.

Berapa gajinya? Dalam situs itu dicantumkan sebebsar US$22,700 atau sekitar Rp 201 juta per tahun. Dua pekerjaan itu dibutuhkan di Istana Buckingham di London tapi tidak menutup kemungkinan untuk melakukan perjalanan ke rumah-rumah milik Kerajaan Inggris lainnya.

Karyawan baru di divisi pembuat kopi nantinya bertanggung jawab dan memastikan gelas dan baki yang tepat setiap sarapan. Sedangkan bagian cuci mencuci, bertanggung jawab penuh terhadap kebersihan dapur.

Sebelumnya, Kerajaan Inggris mengungkapkan telah mengirim undangan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Kendati merahasiakan daftar nama orang yang beruntung menyaksikan langsung pernikahan akbar 29 April mendatang, tapi petugas mengatakan telah mengirim undangan untuk 1900 tamu.

Nah, selain dua pekerjaan tersebut Kerajaan Inggris juga membutuhkan seorang Kepala yang mengatur perjalanan anggota kerajaan. Dia harus bisa memastikan anggota kerajaan pergi dengan biaya efektif juga memerhatikan masalah-masalah lingkungan tempat yang akan disinggahi. Gajinya, 75 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1 miliar per tahun.


====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================