Sekjen PSSI Nugraha Besoes tidak melupakan salah satu pesan penting almarhum Adjie Massaid tentang sepakbola Indonesia. Manajer timnas U-23 itu menegaskan, "Garuda" harus bisa juara.

"Dia orang yang luar biasa. Dia selalu melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik," tutur Kang Nug -- sapaan Nugraha Besoes -- saat melayat jenazah Adjie di rumahnya di Jln. Taman Cilandak 3 Blok E14, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2011) pagi.

"Kemarin saya bertemu dia di (Kongres) Bali. Saya, (Alfred) Riedl, (Wolfgang) Pikal, dan Adjie. Saya tidak bisa lupa waktu dia bilang, "Oom -- dia biasa panggil saya Oom -- 'kita harus juara (di SEA Games)'. Sayang sekali dia cepat dipanggil. Dia punya potensi."

Mengenai calon penggantinya, Kang Nug mengatakan belum memutuskan. Namun, untuk sementara waktu fungsi tersebut akan dipegang asisten manajer, Aga Bakrie.

"Yang pasti kita harus jalan terus. April kita ada training camp di Australia. Harus segera cari tokoh lain, tapi memang belum ada yang seperti Adjie. Kita akan cari yang seperti Adjie," simpul Kang Nug.


====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================