Sekilas itu mestinya seekor bebek yang sedang mengacak-acak bulunya saat duduk dalam sarang. Namun nyatanya itu merupakan bentuk yang sulit dipercaya dari buah labu kuning yang ditanam Marilyn dan Lionel Partridge di Inggris.





Labu ajaib itu bahkan memiliki sebuah mata, hasil goresan ranting, sementara tangkainya yang sepanjang dua inci membentuk semacam paruh.

Nyoya Partridge (62) mengatakan, “Saya tidak pernah, selama 40 tahun berkebun dan menanam sayuran sendiri, menemui (buah) yang mirip seperti binatang sebelumnya. Saya sungguh senang. Buah labu itu kelihatan sedikit aneh pada awalnya tetapi kami kemudian sadar bahwa itu tampak seperti seekor bebek.”

“Ketika saya melihatnya, saya tertawa. Itu sangat nyata. Kami tidak melakukan apa pun terhadapnya, itu sangat alamiah. Buah itu berbentuk seekor bebek dengan kepalanya yang berpaling untuk menyelisik dirinya sendiri. Kami tidak memakannya karena labu itu tampak begitu menawan. Cucu saya yang berusia dua tahun, Sophie, sangat mencinta labu tersebut. Dia terus memandangi dan memanggilnya “bek, bek, bebek”,” kata Partridge sebagaimana dikutip Daily Mail, Jumat.

Ia menambahkan, “Semua orang berpikir pasti kami telah melakukan sesuatu untuk membuatnya tampak seperti burung tetapi kami sama sekali tidak melakukan itu. Pada kenyataanya kami bahkan lupa bahwa kami menanam sayuran tersebut.”

Buah labu yang berbentuk aneh itu ikut dipajang dalam pekan Wild Bird Care Week di pusat taman di mana pasangan itu membeli tanaman tersebut pertama kali.


====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================