Detail Berita

Tidak semua film asing hilang dari bioskop Indonesia. Ada beberapa judul yang masih tayang di jaringan bioskop di seluruh Indonesia.

Film-film yang tetap tayang di antaranya, 22 Bullets, Altitude, The Fighter, The Green Hornet, The Hole, The King’s Speech, The Next Three Days, No String Attached, dan Shaolin, serta Centurion, seperti dikutip Okezone dari laman 21Cineplex.com.

Sebelumnya diberitakan, belum adanya kesepakatan antaran Motion Picture Association (MPA) Asia Pasifik dengan Pemerintah Indonesia, maka MPA sebagai produser film Amerika Serikat memutuskan, tidak akan mendistribusikan film di seluruh wilayah Indonesia sejak Kamis, 17 Februari 2011.

Film-film yang terancam tidak tayang di antaranya, True Grit, Black Swan, 127 Hours, dan Justin Bieber: Never Say Never.

Sedangkan di Blitz Megaplex seperti dikutip dari lamannya, masih tayang film asing Black Death, Pattiala House (India), Death Bell, Animals United, The Little Comedian, Season of the Witch, Crazy Little Thing Called Love, dan The Eagle.


====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================