Profil Atiqah Hasiholan - Berikut ini adalah sedikit tentang Profil Atiqah Hasiholan yang kabarnya akan menggantikan Luna Maya sebagai Bintang Lux. Atiqah Hasiholan adalah aktris yang dibesarkan panggung Teater Satu Merah Panggung. Atiqah Hasiholan adalan wanita cantik kelahiran Jakarta, 3 Januari 1982, Atiqah Hasiholan juga sempat menuntut ilmu ke Monash University. Atiqah tampil sebagai Jamilah sang tokoh utama dalam pementasan Pelacur dan Sang Presiden. Tampil dalam film Berbagi Suami sebagai Ima, istri termuda Pak Haji yang diperankan El Manik, serta muncul dalam beberapa judul film televisi. Gadis kelahiran 3 Januari 1982 menjadi pemeran utama film Suster N.

Darah seni yang mengalir dari sang ibu, Ratna Sarumpaet membuat Atiqah Hasiholan mewarisi bakat akting dari ibunya. Meski demikian, ia merupakan artis tak segan-segan melakukan observasi demi pendalaman karakter yang diperankannya. Pertama kali tampil di layar lebar, saat Atiqah Hasiholan ditawari peran oleh Nia Dinata di film Berbagi Suami pada tahun 2006. Dari debut perdananya, Atiqah Hasiholan mulai mendapat banyak tawaran bermain film layar lebar. Cinta Setaman, Pintu Terlarang dan Gila-Gilaan adalah beberapa film yang pernah ia bintangi.

Tahun 2009, Atiqah mendapat predikat "Star of the Year" dari Mellyana's Guardians karena dinilai berhasil dalam film-filmnya selama satu tahun. Atiqah Hasiholan dikenal sebagai seorang bintang akting film layar lebar. Ia turut mendukung sequel film horror, SUSTER N (2007) arahan sutradara Viva Westi. Dan sekarang Atiqah Hasiholan jadi Bintang Lux untuk menggantikan posisi Luna Maya.

Nama Lengkap : Atiqah Hasiholan
Jenis Kelamin : Perempuan
Tempat tanggal lahir : Jakarta, 03 Januari 1982
Hobby : travelling, water sport (scuba diving), nonton, baca buku
Berat Badan : 52 kg
Tinggi Badan : 170 cm

Gallery Foto Atiqah Hasiholan







====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================