Apakah anda salah satunya? emhh..jaman sekarang perubahan nampaknya juga sudah merambah ke selera mencari pasangan. Menurut hasil survey 2009 LS Amerika menunjukkan cowok jaman sekarang memiliki kecenderungan untuk mencari pasangan yang lebih tua. Cewek yang lebih tua dipandang memiliki banyak kriteria cowok jaman sekarang. Anggapan itu muncul karena tuntutan jaman. Pekerjaan menumpuk, stress, dan pergeseran gaya hidup merupakan pemicu hal ini. Berikut alasan yang dikemukakan cowok mengapa mereka suka yang "matang"

1. Wanita dewasa lebih mandiri
Inilah salah satu alasan yang membuat kaum adam jatuh hati. Pria menilai wanita dewasa mempunyai kepribadian matang. Wanita seperti ini punya pengalaman menyelesaikan berbagai macam masalah dengan bijaksana. Selain itu, wanita dewasa juga tidak terlalu menuntut pasangan mereka yang harus menemani sepanjang waktu.

2. Wanita dewasa bersikap tegas
Wanita dewasa bisa bersikap tegas, berbeda dengan yang lebih muda masih terlihat labil. Wanita yang lebih tua mengerti jelas apa yang mereka inginkan dalam hidup ini. Sehingga mereka pun tak akan malu-malu ketika menyatakan perasaan cinta pada sang pujaan hati.

Sementara itu, wanita muda usia 20-an masing sering mencari sosok pria yang tepat menjadi pendamping hidupnya. Jangan heran wanita muda kerap membuang waktu Anda saat menjalin hubungan, bahkan mereka berusaha keras membuat Anda cemburu. Namun dibandingkan dengan wanita lebih tua, justru mereka lebih terbuka mengungkap isi hatinya pada pasangan.

3. Wanita dewasa memiliki banyak uang
Tak menampik, uang menjadi alasan pria tertarik pada wanita lebih dewasa. Namun tidak semua pria tertarik pada wanita dewasa hanya karena uang. Ini hanyalah salah satu alasan sebagian kecil pria.

Wanita yang lebih tua cenderung memiliki banyak uang dibandingkan wanita muda. Dan hal ini sering kali pria manfaatkan dalam urusan membayar biaya kencan. Sebagian pria muda berpendapat, menjalin hubungan dengan wanita dewasa membuat mereka tak perlu membayar tagihan telepon seluler, terutama saat mereka tengah meniti karier dan membutuhkan banyak uang.

4. Wanita dewasa mahir ciptakan kencan hebat
Wanita dewasa lebih pintar menciptakan kencan yang menarik. Inilah yang menjadi alasan pria terpesona pada wanita lebih tua. Mereka tidak tertarik mabuk di tengah-tengah acara atau pingsan di toilet umum. Mereka juga tidak tertarik menari heboh di lantai dansa dengan alunan musik berirama cepat. Justru mereka telah melewati fase-fese ini. Mereka cenderung memilih tempat nyaman dan hangat untuk menikmati sebuah sesi kencan yang mengesankan.

Bagaimana? apakah anda termasuk didalamnya..sesuaikan selera anda.



====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================