Salah satu variasi dalam berhubungan seks dengan pasangan adalah oral seks. Oral seks yang benar akan memberikan kenikmatan seks yang tiada tara bagi pria, baik saat pemanasan sebelum berhubungan seks atau pun jika ingin dituntaskan dengan oral seks. Banyak pasangan yang mengaku kalau oral seks itu sangat nikmat jika dilakukan saat foreplay. Ada juga yang merasa oral seks itu lebih nikmat dari hubungan seks yang sesungguhnya. Semua itu memang tergantung dari selera masing-masing dalam mencapai kepuasan seksual. Namun ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan wanita saat melakukan oral seks. Kesalahan ini akan mengganggu kenikmatan dan kepuasan seks bagi pria. Inilah beberapa kesalahan kecil yang dianggap 'kejahatan' oral seks oleh para pria :

1. Mengigit
Keluhan yang paling sering diutarakan oleh pria adalah digigit. Ada cara oral yang benar untuk memainkan bibir Anda dan bukan gigi Anda. Salah satu tekniknya adalah membungkus gigi Anda dengan bibir lalu menghisap Mr. P. Cara ini akan mencegah gigi Anda melukai Mr Happy suami.

2. Terlalu Cepat
Melakukan oral dengan irama yang konstan akan memberikan sensasi yang luar biasa untuk pria. Tetapi banyak wanita yang berfikir bahwa dengan melakukannya semakin cepat akan membuat suami ejakulasi lebih cepat. Lebih baik lakukanlah secara konstan agar suami mendapatkan kepuasan yang maksimal.

3. Testis
Testis merupakan bagian tubuh pria yang paling sensitif sekaligus zona sensitif pria. Eksplorasi bagian tersebut dengan lembut dan hati-hati. Jangan pernah menarik atau mengulumnya terlalu keras. Tidak hanya membuat sakit, hal ini juga bisa membuat mood bercinta suami jadi drop.

4. Pelumas
Saat melakukan oral seks, Mr Happy tetap mebutuhkan pelumas yang cukup agar terhindar dari lecet ataupun goresan. sebagai opsinya, basahi Mr happy dengan air liur atau gunakan kondom dengan varian rasa yang Anda sukai.



====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================