ayu-azhari
AYU Azhari melaporkan anak kandungnya sendiri yang bernama Sean Azad ke polisi.

Ayu lapor polisi lantaran anak lelaki berusia 15 tahun itu diduga mencuri uang Ayu yang berjumlah 50 ribu dollar AS atau setara Rp 445 juta. Didampingi suaminya, Mike Tramp, anak tertua keluarga Azahari itu melaporkan Sean ke Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (3/11) malam.

Ayu mengatakan, langkah ini dia ambil karena sudah merasa tidak kuasa membendung kenakalan anak kedua dari pernikahannya dengan suami keduanya Teemu Yusuf Ibrahim itu.

"Ini masalah kenakalan anak. Saya merasa sudah tidak sanggup menangani makanya saya lapor polisi," kata Ayu ditemui wartawan usai memberikan keterangan pada pihak berwajib, Rabu (3/11) malam.

Ayu menyadari, sebagai ibu kandung, apa yang dia lakukan akan dianggap berlebihan atau terlalu tega. Namun, baginya hal itu sudah sepantasnya dia lakukan sebagai bentuk pelajaran untuk sang anak.

"Ada kalanya saya lemah lembut, penuh kasih sayang. Tapi ada waktunya saya harus tegas. Apalagi perbuatan itu sudah melanggar hukum. Siapapun akan saya laporkan," ucap mantan bintang panas yang pernah hendak jadi calon wakil bupati Sukabumi itu.




====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================