Federasi Sepakbola Asia Tenggara (AFF), memutuskan bahwa Filipina bisa menggelar laga kandang mereka di AFF Cup, bila mereka memastikan diri lolos ke final AFF Cup 2010, 29 Desember mendatang.

AFF mengkonfirmasi keputusan tersebut, akhir pekan ini setelah berbicara dengan Federasi Sepakbola Filipina (PFF), tentang masalah laga kandang final. The Azkals masih berpeluang lolos ke final, bila mampu membalikan keadaan setelah tertinggal 0-1 dari Indonesia, di semifinal leg pertama.

Seperti diketahui, AFF memutuskan bahwa Filipina tidak memiliki stadion yang memenuhi persyaratan internasional, hingga Filipina harus melakoni laga kandang semifinal di Jakarta.

Wakil Presiden AFF Ravi Khek mengatakan bahwa pihaknya sudah mengakomodir permohonan PFF untuk bisa menggelar laga kandang. PFF berjanji akan memperbaiki beberapa sektor di stadion seperti kursi, lampu penerangan untuk penyiaraan televisi, jaringan internet untuk media, dan sektor keamanan.

"Mereka mempunyai cukup waktu untuk memperbaiki beberapa sektor di stadion. Laga final akan digelar 29 Desember. Filipina bisa menggelar final bila memang lolos," jelas Khek seperti dilansir abs-cbnnews, Minggu (19/12/2010).

Khek juga menggarisbawahi bahwa AFF sudah setuju bahwa Filipina akan menjadi tuan rumah pada babak penyisihan grup AFF Cup 2012 mendatang.


====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================