Bicara soal momongan, Giring Nidji mengaku bahwa anaknya, Zidane, sangat menginginkan kehadiran seorang adik. Vokalis grup Nidji itu menuturkan bahwa Zidane sering menanyakan tentang adiknya, yakni jabang bayi yang kini tengah dikandung oleh Cynthia, istri Giring.


"Iya, sering banget kalau malam. Alhamdulillah Cynthia udah hamil 30 mingguan sekarang. Dia tiap malam jagain adiknya terus, disayang-sayang, dicium-cium," kata Giring saat ditemui di acara gala premier film PADDLE POP ELEMATIKA di 21 Citos, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, dalam menghadapi kehamilan sang istri, Giring mengaku tak mengalami kendala yang berarti.

"Sebenarnya gak gimana-gimana. Cuma kayak semalam aja, gue gak lagi di rumah, tiba-tiba istri gue ngidam pengen apa, jadi ngerepotin mertua gue aja datang jauh-jauh untuk penuhin ngidam. Justru kalau gue di rumah, gue yang pengen makan ini - itu. Tapi pas gue lagi di luar kota, eh malah Cynthia yang ngidam," papar Giring.

Lantas, apa yang diharapkan oleh Giring untuk jenis kelamin sang jabang bayi nanti?

"Semua bersyukur. Kalau cewek beban tanggung jawab kalau gede, kalau cowok takut kena narkoba dan bandel. Zaman sekarang harus diberikan banyak pengertian. Tapi pada dasarnya apapun itu mereka adalah titipan," tandas Giring.


====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================