Momo Geisha saat tampil di konser Clas Mild di Medan

Perayaan ulang tahun Geisha yang ke-7 tahun dirayakan di Kota Medan, Kamis (16/12), saat mereka tampil di event Clas Mild bertemakan Clas Musik Pentas Aksi 'Konser Peduli Untuk Negriku' di Lapangan Benteng, Medan.

Di tengah aksi Momo (vokal), Roby (gitar), Aan (gitar), Amek (keyboard), dan Bernard (bass) dan Febri (drum) yang tengah membawakan hits Penyesalan Terdalam, tiba-tiba lampu dan sound system dimatikan.

Sontak hal ini membuat Momo yang sedang bernyanyi kebingungan, sementara para personil lainnya diam-diam memanggil para kru. Dan tak lama kemudian dari arah belakang terucap satu kata yang disampaikan salah satu panitia.

"Geisha saat ini ulang tahun yang ke-7, mari kita rayakan bersama," ucap para panitia seraya membawa kue.

Kejutan tersebut membuat Momo terkejut dan langsung terdiam dan terduduk di panggung. "Saya kira ada kesalahan, ini satu kejutan yang luar biasa. Memang Geisha sudah menempuh 7 tahun di jalur musik," kata Momo.

Para penonton pun langsung memberikan aplaus meriah dan memberikan selamat dengan menyanyikan lagu ulang tahun. Seluruh personil Geisha akhirnya berkumpul dan meniupkan lilin secara bersama-sama.

"Terima kasih untuk kalian semuanya, Geisha, khususnya para 'My Geisha' yang telah memberikan dukungan selama ini hingga mampu bertahan," ucap Momo yang tampak terharu.


====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================