Setelah bermain dalam film DALAM MIHRAB CINTA, Asmirandah mengaku hikmah yang ia dapat adalah ia lebih mengingat keluarganya, misalnya jangan sampai tidak mengacuhkan orang tua.

"Hikmah yang diambil di film ada beberapa segmen yang bikin aku ingat sama keluarga. Kayak nggak ngacuhin orang tua karena akan terjadi sesuatu. Jadi tahu juga kalau mau married seperti apa," tuturnya ketika ditemui di XXI, Senayan City.

Selain itu Asmirandah juga baru saja menyelesaikan syuting terakhir film KEMILAU CINTA KAMILA. Saat ini mereka tengah break dan kemungkinan bulan Januari baru syuting lagi.

"KCK kemarin terakhir syuting. Season empat mungkin januari baru mulai syuting. Walaupun rating masih bagus, tapi ditahan dulu supaya nggak bosan. Sudah setahun lebih, aku sampai dua kali ultah di lokasi syuting," tuturnya.

Dalam sinetron tersebut Asmirandah berpasangan dengan Jonas Rivanno, ditanyai mengenai kedekatan mereka Asmirandah mengatakan kalau memang jodoh ya sudah.


"Ya kalau jodoh sih ya sudah, kalau nggak nggak apa-apa, pasti ada jodoh terbaik. Sama dia sudah dapat chemistrynya, sudah dua main sinetron di dua judul. Sebelumnya KIPAS ANGIN," pungkasnya.


====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================