(Antrian pembeli tiket di Gelora Bung Karno)

Local Organizing Committee (LOC) Indonesia AFF Suzuki Cup 2010 menetapkan harga tiket dan seluruh informasi terkait pertandingan final leg-2 AFF Cup 2010, 29 Desember, antara Indonesia vs Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Mengenai harga tiket, LOC membaginya ke dalam enam kategori. Berikut perinciannya, VVIP dilepas seharga Rp1 juta, VIP Barat sebesar Rp500 ribu, VIP Timur Rp350 ribu, Kategori I Rp200 ribu, Kategori II (Belakang Gawang) Rp150 ribu, dan Kategori III Rp75 ribu.

Penjualan tiket akan dilakukan pada tanggal 23, 24, 26, dan 27 Desember 2010. Bagi yang ingin membeli tiket dengan Kategori I, penjualan tiket dilakukan pada tanggal 23 Desember di Loket GBK, sedangkan untuk Kategori II, penjualan tiket dilakukan pada tanggal 24 Desember di loket GBK. Untuk Kategori III dilakukan pada tanggal 26 Desember di Loket GBK. Keterangan loket yang dimaksud adalah, loket Masjid Albina, PSSI (depan Gedung KONI), Barat, Timur, dan Utara (depan TVRI).

Penjualan Loket akan dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai dengan antrian habis atau tiket habis. Setiap orang hanya bisa mendapatkan tiket maksimal 5 lembar. Penukaran voucher dengan tiket asli akan dilakukan pada tanggal 28 Desember mulai pukul 10.00 WIB.

Loket penukaran voucher dengan tiket asli disesuaikan dengan masing-masing kategori tiket. Kategori I akan dilakukan di loket Albina, untuk kategori II dilakukan di loket Timur, sedangkan untuk kategori III, penukaran voucer dilaksanakan di loket Utara.

Sedangkan bagi untuk pembelian tiket VVIP, VIP Barat, dan VIP Timur akan diberlakukan dengan sistem online, yang dimulai pada tanggal 25 Desember jam 10.00 WIB. Cukup dengan mengakses situs ticketsas.com, untuk penukarannya akan dilakukan pada tanggal 28 Desember yang dimulai pada pukul 10.00 bertempat di loket Barat GBK.


====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================