AlliGator besar terlihat berwarna biru menakjubkan sebagai langit pagi yang cerah memantul basah kembali.

Dia muncul untuk mengubah dari gelap yang biasa berwarna coklat sampai hitam, abu-abu dan biru di atas ruang hanya beberapa menit saat matahari terbit ke arah danau di 07:00.


Tapi tidak seperti bunglon, perubahan warna bukan keputusan yang sadar. Itu murni ke langit terpantul sisik mengilap nya.


Biologi profesor Louis Guillette, 55, mengambil gambar di sebuah danau di samping rumahnya di Gainesville, Florida, Amerika Serikat.


Dia berkata: "Pagi itu dingin dan musim semi jelas. Aku pergi untuk menonton matahari terbit di danau kecil, yang ditutupi kabut.


"Ketika kabut dibersihkan ada buaya Amerika 2,3 meter sekitar lima meter di dalam air di depan saya. Itu adalah mengawasi dan menunggu matahari untuk datang juga.


"Kami duduk diam dan membiarkan matahari datang bersama-sama.


"Saat itu, air berubah warna dari daun tercermin pada pohon-pohon di sekitar danau.


"Para buaya basah juga berubah warna saat ia mencerminkan warna langit - dalam hal ini biru cerah matahari pagi." Dia menambahkan: "hewan ini adalah penduduk perempuan. Kami berbagi danau yang sama dan pagi itu kita bersama matahari terbit.


"Saya mengambil beberapa foto saat dia berubah warna dari gelap yang biasa berwarna coklat sampai hitam, biru, abu-abu dan kemudian coklat.


"Saya tidak yakin mengapa kartun biasanya menggambarkan buaya sebagai hijau karena mereka tidak pernah berada - kecuali mereka yang tertutup rumput liar.


"Air danau berubah warna juga dan semua ini berlangsung selama sekitar lima atau enam menit.


"Saya suka foto ini karena air di punggungnya membuat skala tampak seperti logam cair."



====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================