1.

Jembatan ini terletak di Amsterdam dan dibuat oleh Naomi. Jembatan ini terbuat dari baja merah yang menghubungkan antara pulau Sporenburg dan Borneo. Panjangnya adalah 25 meter.

2.
Jembatan ini terletak jauh di dalam pedesaan Rusia. Jembatan ini dibuat dari kayu dan disebut "The Half-Bridge of Hope". Dimana jembatan ini terhenti di tengah jalan, belum diketahui kenapa jembatan ini tidak dilanjutkan pembuatannya.

3.
Jembatan ini terbuat dari blok beton yang bisa di buka-tutup dengan cara dilipat.

4.


Belanda punya kecenderungan untuk melakukan sesuatu yang berbeda. The Slauerhoffbrug, terletak di Leeuwarden, dirancang oleh Van Driel Mechatronica untuk membuat jembatan yang sepenuhnya otomatis dengan kemampuan untuk merasakan dan beradaptasi dengan lingkungannya.

5.
The Pegasusbrug dekat Ouistreham di Perancis.

6.
William Pont Bridge di Zaanstad, dibuat oleh Van Driel Mechatronica BV, terinspirasi desain dari Slauerhoffbrug.

7.
Jembatan Aspirasi antara Royal Ballet School dan Royal Opera House di Covent Garden. Dengan Wilkinson Arsitek Eyre, ia menyediakan para penari dari Royal Ballet School dengan link langsung ke kelas 1 Royal Opera House.

8.
Ini merupakan jembatan tua dan jenis jembatan aneh yang menghubungkan Gedung Pertambangan di University of Toronto, namun untuk apa bangunan yang ada di balik itu?

9.
Jembatan yang aneh !! Hahaha.



====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================