---------------------------------------------------------
Call Of Cthulhu : Dark Corners Of Earth
---------------------------------------------------------




Salah satu game yang paling mengerikan yang pernah ada. Apa yang paling menjadi teror dalam game ini adalah anda akan merasa memainkan game ini serasa anda adalah karakter tersebut yang mengalami halusinasi saat menemukan sesuatu yang ganjil seperti potongan badan dan sesuatu yang tidak diperkirakan sebelumnya.. Monster!

------------
Doom 3
------------




Merupakan salah satu game yang paling ditunggu. Anda akan menghadapi monster-monster pemangsa yang siap menerjang anda disetiap ruangan! Walaupun DOOM 3 jauh dari game yang sempurna , game ini memiliki unsur permainan yang sangat bagus. Selain itu grafik yang bagus dan detail masih menjadi keunggulan utama game ini setelah 4 tahun berlalu. Game ini patut dicoba, Seru dan Menantang!

-----------------------------------
The House Of the Dead 4
-----------------------------------




Adalah game yang bernuansa zombie, seperti Resident Evil. So.. Bantai zombienya!!

--------------------
The Suffering
--------------------




Game yang dibuat midway ini berusaha menyaingi rivalnya Resident Evil dan Silent Hill, tapi ternyata masih tertinggal dari dua game tersebut. Walaupun begitu game ini memiliki unsur cerita yang bagus yang membuatnya menjadi salah satu game horor terbaik. Cerita ini dimulai dari penjara dimana anda ditahan disana karena kasus pembunuhan, tiba-tiba salah satu penjaga diserang oleh sesuatu yang misterius yang menyebabkan tubuhnya terpotong-potong! Dan anda harus menemukan misteri itu dengan menghadapi berbagai monster yang ganas disana.... Dan awas dibelakang anda!

--------------------------------------------------
Fatal Frame II : Crimson Butterfly
--------------------------------------------------




Game yang paling mengerikan yang pernah dibuat!! Anda merasa tidak takut pada hantu?? Heh coba dulu mainkan game ini, dan kalo bisa mainkan dimalam hari dan matikan lampu... He he dijamin anda pasti lari. Disini anda bukan membawa senjata seperti machine gun atau sejenisnya, tapi anda hanya akan disuguhi sebuah kamera yang digunakan untuk membasmi para hantu! Hah kamera?? Ya karena yang anda hadapi disini benar-benar hantu asli! Jika anda biasanya bermain sambil menembakkan senjata anda dari jarak jauh, sekarang anda dituntut menggunakan kamera yang lebih dekat jaraknya untuk membasmi para hantu tersebut. Anda berani mencoba?

----------------------------
Siren : Blood Curse
----------------------------




Cerita game ini dimulai dari para kru TV yang menyelidiki desa yang hilang. Walaupun permainan game ini sering disamakan dengan Silent Hill, ada banyak yang berbeda diantaranya kamu harus tetap dalam kondisi stealth atau tidak terdeteksi oleh para musuh yang ada disana, selain itu musuh yang cerdas juga membumbui game ini. Bayangkan saja jika biasanya anda bermain game horor menemui musuh yang langsung to the point (langsung bunuh) tapi tidak disini, rata-rata musuh disini jika mengetahui keberadaan anda mereka akan menyerang anda diam-diam dan tidak jarang mereka lari dan memanggil teman-teman mereka!

------------------
Dead Rising
------------------




Mau tau game pembantaian zombie paling dahsyat?? Inilah gamenya, bagaimana tidak di Mall anda bahkan bisa membantai lebih dari 250 zombie!! Wow maniax pembantaian zombie harus mainkan game ini!!



====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================