Canon LEGRIA FS36 Digital Camcorder Terkecil 2010. Kamera Digital Terbaru 2010 dari Canon LEGRIA dengan nama “Canon LEGRIA FS36″. Digital Camcorder yang cukup kecil dibawa kemana saja dalam saku Anda. Dengan berbagai fitur canggih dan terbaru, kamera digital canon LEGRIA FS36 membuat film yang terekam terlihat hebat dan meng-uploadnya ke web.

Fitur-fitur

* 8GB Dual Flash Memory
* Canon digital camcorder terkecil
*
Video Snapshot
* 41x Advanced Zoom
* Dual Shot
* Image Stabilizer dengan modus Dinamis
* Pre REC
* True Wide Hi-Res 16:9 system
* Cerdas & Cepat Mengisi daya baterai
* Kompatibel dengan DW-100 DVD Burner

* Dual Flash Memory

Dengan 8GB Dual Flash Memori, LEGRIA FS36 menawarkan kapasitas internal dan kartu memori menembak. Menyimpan lebih dari 5 jam film untuk built-in memori atau merekam untuk SD dan SDHC card.

* Lebih kecil, ringan

Canon LEGRIA FS36 adalah yang paling ringan, Canon digital camcorder terkecil yang pernah dibuat.

* Film dalam sekejap

Snapshot video modus membuatnya sangat mudah untuk membuat film untuk berbagi dengan teman dan keluarga. Rekam setiap kali tombol ditekan, empat pendek klip kedua diambil. Cukup mentransfer video ke playlist pada kartu memori, pilih sebuah soundtrack, dan Anda langsung siap untuk memutar film di TV tidak perlu untuk diedit pada PC.

Empat detik adalah panjang rata-rata satu ‘dipotong’ dalam sebuah acara TV, membantu untuk memberikan film akhir Anda merasa ahli. Contoh trek musik disediakan pada CD yang disertakan tetapi Anda juga dapat memuat musik Anda sendiri ke kartu memori.

* Advanced Zoom 41x

Membiarkan Anda mendapatkan lebih dekat dengan semua tindakan, prosesor DIGIC DV II mengkombinasikan dengan ketepatan optik asli Canon Video Lens untuk memberikan jangkauan yang 41x Advanced Zoom.

* Dual Shot

Dual Shot set semua kontrol otomatis, membuat camcorder benar-benar mudah digunakan.
Anda bisa menembak video dan
foto berkualitas tinggi, tanpa repot-repot untuk beralih antara setting pada Control Dial.

* IS dengan modus Dinamis

Mantap catatan rekaman itu, bahkan ketika Anda sedang bergerak. Fitur LEGRIA FS36 Stabilizer an Image Dinamis dengan modus baru, yang membuat kamera tidak goyang dan lebih luas.

* Pre REC

Dalam modus REC Pra, kamera mulai merekam tiga detik sebelum tombol ditekan Record. Tiga detik secara otomatis ditambahkan ke awal setiap klip, sehingga Anda masih dapat menangkap momen yang sangat penting bahkan jika Anda menekan tombol Rekam terlambat.

* True Wide 16:9

Catatan menakjubkan, panorama film layar lebar benar 16:9. Monitor Anda cuplikan-cuplikan video cara muncul di TV layar lebar melalui 6.7cm (2.7 “) 16:9 LCD.

* Cerdas dan Cepat Mengisi daya baterai

Menembak hingga 3,5 jam pada satu biaya. Baterai yang cerdas menampilkan muatan yang tersisa dalam hitungan menit. Bila Anda perlu untuk mengisi, yang diperlukan hanya 20 menit untuk mengisi ulang selama satu jam rekaman.

* Easy DVD burning

Mudah membakar sebuah DVD. Canon DW-100 DVD Burner (tersedia secara terpisah) menawarkan satu-sentuhan sederhana terbakar.

Canon LEGRIA FS36 Digital Camcorder Terkecil 2010 flash memory camcorder baru dari Canon. (http://www.canon-europe.com/)




====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================