undefined

Akses Administrator dimaksudkan untuk mengontrol akses ke file dan folder yang terletak pada media lokal di tingkat kernel Windows.
Akses Administrator Pro memungkinkan Anda untuk menolak akses ke file dan folder tertentu, atau untuk menyembunyikan mereka aman dari melihat dan mencarinya.

Sebuah user interface yang mudah digunakan memberikan banyak kemampuan untuk mengalokasikan akses ke file dan folder antara pengguna Anda sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Ini berarti bahwa setiap pengguna memiliki daftar sendiri diijinkan dan batasan file dan folder dalam jangka waktu tertentu. Akses Administrator adalah perangkat lunak keamanan yang membatasi akses ke komputer Anda.

Akses Administrator Pro tidak memodifikasi media: dalam melindungi file Anda, itu hanya menggunakan driver VXD tinggi kehandalan bekerja di tingkat kernel Windows. Hal ini menjamin bahwa Access Administrator Pro tidak akan pernah kehilangan data Anda.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari “Akses Administrator Pro”:

  • Anda dapat menonaktifkan akses internet, permainan dan hiburan lainnya pada saat bekerja. Misalnya, dari 9:00 pagi sampai 17:00 PM pengguna “Pengguna” dapat menggunakan Microsoft Office saja, tapi setelah 17:00 PM dia juga dapat bermain game dan melihat gambar sementara pengguna “Admin” memiliki akses penuh pada setiap saat.
  • Anda dapat menetapkan jadwal dan daftar file dibatasi untuk setiap pengguna secara individu yang Anda inginkan. Perlu menjaga anak-anak Anda dari file dan Internet? Anda dapat menentukan jangka waktu untuk anak-anak Anda ketika mereka dapat menggunakan internet, permainan atau program lainnya. Selain itu, akses Administrator dapat melindungi file dari penghapusan santai atau tidak sah.
  • Program ini terpercaya dilindungi oleh password.
  • Anda akan menemukan antarmuka program yang sangat mudah untuk bernegosiasi.
  • Bantuan Bagus online tersedia.

undefined

Access Administrator Pro 5.1




====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================