Sinta dan Jojo tidak pernah bertemu dengan Mbah Maridjan secara langsung. Mereka dahulu sempat ingin mengunjungi Mbah Maridjan namun tidak sempat. Ketika akhirnya Mbah Maridjan telah meninggal mereka merasa sedih, mereka mencoba menarik hikmah dari kematian Mbah Maridjan tersebut.

http://d.yimg.com/hb/ng/co/kplg/20101030/01/2496696844-sinta-jojo-ambil-hikmah-dari-mbah-maridjan.jpg

"Kita melihatnya ya sebenernya kalau ketemu langsung sih belum pernah ya. Dulu pernah sempet mau maen ke sana tapi nggak sempet sebenernya sayang juga. Sekarang melihat Mbah Maridjan sudah nggak ada ngerasa sedih bangetlah gitu. Kita sendiri berpikir positif, mengambil hikmahnya karena dia meninggalnya seperti itu Insya Allah meninggalnya khusnul khatimah. Biar ya keadaan sujud kalau tidak salah meninggalnya saat mau sholat ya. Jojo sama Sinta sendiri mengacungi jempol bangetlah. Pengen gitu juga, khusnul khatimah meninggalnya," ucap Jojo ketika ditemui dalam acara SCTV Awards di Balai Sarbini, Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain itu ada hal menarik lain yang menurut Jojo adalah sebuah keajaiban. Jika Allah mengijinkan sangat mungkin untuk bisa selamat dari bencana itu. Saat ini seharusnya menjadi waktu introspeksi bagi semua kenapa bencana ini bisa terjadi.

"Itu mungkin juga, ada keajaiban. Mbah Maridjan sama korban-korban yang lainnya itu ternyata di sini juga ada peringatan juga, kita sama-sama introspeksi diri sajalah. Mungkin ini bisa menjadi renungan. Kenapa bisa sampai begitu," ujar Jojo.

"Mungkin ini teguran dari Allah," pungkas Sinta.


====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================