Hyper-realistic Japanese Dolls

undefined

Ribuan orang di Jepang membeli Boneka di atas Seharga $ 6.500 untuk memenuhi semua kebutuhan Sex mereka. Dibuat oleh Orient Industries, ada berbagai pilihan bentuk rambut dan wajah . Semua boneka itu jua tahan air tentunya.

Artificial Hymen

undefined

Perusahaan Sex mainan Gigimodo menciptakan "selaput dara buatan"
Sebuah kantong plastik diisi dengan "darah palsu" dengan alat ini yg gak perawan bisa menjadi perawan kembali.

Obama Dildo

undefined

Tepat pada keresmian Obama Menjadi Presiden, alat ini di pasarkan dengan Hanya $ 34,95 . ada beberapa pilihan warna seperti emas dan biru.

Hooded Spandex Full Body Binder Sack

undefined

jika anda ingin melakukan hubungan intim lebih liar atau merasakan sensasi yang berbeda tentunya. anda bisa menggunakan Hooded Spandex Full Body Binder Sack didalamnya begitu nyaman, Anda bisa menghabiskan sepanjang malam di dalamnya.

Eco-Friendly Vibrator

undefined

Sebuah vibrator berbentuk peluru yang sangat ini dapat memberikan efek kenyamanan dan sensasi yg berbeda.. Harga $ 69,95.

Real Touch

undefined

Komputer ini dikendalikan untuk "rangsangan" menggunakan perangkat "khusus konten dikodekan" untuk membawa semacam realitas virtual pengalaman, sex. Menggunakan sejumlah teknologi, yang tampak futuristik.
komputer mensimulasikan gerak, mengatur suhu dan memberikan pelumasan. Pengkodean ini diterjemahkan oleh custom Windows Media Player plugin dan itu tersedia untuk $ 150.

Cup Nude

undefined

Cup ini selain bisa untuk dimakan ternyata bisa memenuhi kebutuhan lainya, Meskipun Desainya sama, didalamnya terdapat sebuah lubang Lengkap dengan paket "Dengan Lotion Yang Lembut", Anda akan menemukan beberapa kenikmatan dari produk yang penuh cinta ini.

Hello Kitty Vibrator

undefined

Awalnya dipasarkan sebagai pijat leher, ini adalah salah satu koleksi sekte Hello Kitty yang hanya bisa diperoleh di Jepang. dari ukuran dan bentuknya ini bisa memberikan kenyamanan bagi pasangan anda.

Hizamakura's Lap Pillow

undefined

Apakah anda ingin merasakan bagaimana rasanya tidur dipangkuan wanita? Ini berbentuk seperti pangkuan seorang wanita di mana Anda mungkin dapat tidur lebih baik. Hanya Jepang bisa menciptakan sesuatu seperti ini. Harga? $ 142.


Gold-plated Vibrator


undefined

vibrator paling mahal, Dengan 18 karat berlapis emas potong yang beratnya sekitar 5 ons dan panjang adalah 3 inci. Made in Swedia oleh Lelo, Dapat dibeli Seharga $1500.
(kaskus)


====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================