Tips dan trik bermain Counter Strike


1. Kalo emang ga ada lawan tanding, main ama bot, tapi jangan pake cheats dan pilih level bot nya yang paling tggi.
2. Kalo Pake Ak 47, kalo nembaknya pas di kepala. Tapi kalo mau berondong peluru tembaknya ke kaki musuhnya. 80% aku jamin itu bakal headshot.
3. Kalo pake karbin, kalo nembak nya sekali sekali, tembak nya pas arah ke kepalanya. Kalo misalnya mau berondong nembaknya, arahkan ke dada nya.. Kalo ini kemungkinan headshot sekitar 70%.
4. Kalo pake Deagle, nembak nya usahain nembak dada ke atas. Akurasi dari deagle ini cukup tinggi.
5. Kalo mau lincah lompatan kita, coba tekan spasi+Ctrl.
6. Misalnya lempar flash bang, lembar, perkirakan 2 detik kemudian flashbang kemudian akan meledak, begitu meledak langsung liat ke belakang ( jangan sampai meledak di depan mata) kamu akan leluasa menmbak atau menikam musuhmu.
7. Biasakan main pake headshet, ato paling tidak speaker. Konsentrasi pada suara langkahnya. Kerasa koq langkah musuh dari arah mana.
8. Seandainya main team, ga usah semua berkumpul pada satu titik, cukup jaga pos masing-masing. Begitu musuh keliatan, langsung enak buat di kepung.
9. Sensitifitas dari mouse kamu harus disesuaikan dan dibiasakan dengan kmu. aku biasa pake sensi 4 krn aku lincah, seandainya kmu pake sniper, pake sensi yang lebih rendah aja.
10. Dalam permainan team, seandainya kmu terosist, jangan pernah biarkan si pembawa bom berjalan sendirian.
11. Mau ganti senjata secara cepat??? Ga usa lagi pijit angka-angka di keyboard. Cukup tekan Q.
12. Mau jalan ga kedengaran langkah kmu? Tekan shift ama arah langkah kmu.
13. Jika swaktu musuh anda lari dan melewati dinding,kotak kayu/pintu tembak aja dindingnya sesuai feeling anda krn tembakan ke dinding akan tembus, tapi ga smua senjata bisa ngelakuin itu smua,yg bisa : CV47(AK47), M4A1(Carbin), Night Hawk(Deagle), (Counter Terrorist team)Bupup, (Terrorist team)Krieg 552, M249(Machines Gun), Magnum Sniper Rifle, kalo msh baru2 maen coba aja pake senjata Bupup ato Krieg 552 (senjata ternyaman buat pemula) senjata itu kalo di klik kanan bisa ngezoom sedikit jadi usahakan arahkan ke arah kepala/dada 1-3 kali tembakan udah cukup ngebuat musuh terkapar..

Kesimpulan:

* Pakai feeling kamu
* Kuasai karakter senjata karena tiap senjata memiliki karakter yg berbeda-beda
* Mengetahui seluk beluk daerah (Map) yg kamu mainkan
* Kerja sama team, jika kamu bermain bersama team kamu, pastikan jangan ada yg berjalan sendiri minimal berdua, tapi ingat..! seluruh team jangan berjalan ke arah satu tempat yg sama karena bakalan lebih mudah di bantai

Thanks,
Best regards,
chipa1982



====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================