undefined

Acara-acara televisi dirancang untuk menghibur pemirsa di rumah. Namun bagaimana jika tayangan yang disuguhkan adalah tayangan yang mengumbar darah dengan tujuan menghibur pemirsa. Pasti penontonnya bukan sembarang penonton.

MTV Scarred adalah salah satu acara reality show orang bule (Amerika) yang mengumbar darah dalam acaranya. Bahkan tak hanya darah, tulang pun dapat kita lihat disini tanpa ada sensor (blur gambar). Acara ini akan memperlihatkan video dimana orang yang mengalami kecelakaan. Mulai dari kecelakaan saat bermain skateboard, sepeda motor, hingga ditendang banteng ngamuk.

undefined

Video kecelakaan tersebut diperlihatkan secara full, mulai dari proses terjadi kecelakaan hingga akibat kecelakaannya. Yang bikin bulu kuduk merinding adalah kebanyakaan akibat dari kecelakaan tersebut korban kecelakaan mengalami pendarahan, patah kaki atau tangan, tertusuk sesuatu, hingga tulang yang mencuat keluar. Dan ingat, luka-luka ini diperlihatkan tanpa sensor !!! Ngeri gan !!!

undefined

Di Indonesia pun acara ini ditayangkan loh. Buat Anda yang penasaran dan ingin menontonnya. Global tv secara eksklusif menayangkannya, karena adegannya begitu sadis jadi jangan harap acara ini diiklankan atau ditayangkan di jam yang nyaman untuk menonton. Biasanya acara ini ditayangkan pukul 01.00 WIB, kalau soal harinya, saya pernah menonton waktu hari Sabtu (Jumat malam).

Ingat jangan coba tiru adegan yang ada di acara ini karena sangat-sangat berbahaya !!!. Mending nonton Telletubies aj. He5x. (JoY HomeWork)




====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================