Ada kejadian aneh di Salatiga, Jawa Tengah. Seorang bayi laki-laki yang baru dilahirkan langsung tersunat di bagian alat kelaminnya. Bayi tersebut adalah anak pasangan suami istri warga Klumpit, Kelurahan Sidorejo Kidul, Tingkir, Salatiga, Jateng, Nanang Kartika dan Lili Dwi Pujirahayu. Sang anak diberi nama Panggih Dhanu Kuswoyo.

Sang anak, lahir pada Ahad silam di sebuah klinik kebidanan secara normal dan berbobot 3,4 kilogram serta panjang 50 sentimeter. Namun yang aneh, alat kelaminnya sudah dalam kondisi tersunat. Menurut sang ayah Nanang Kartika, sebelum sang istri melahirkan, tidak mempunyai firasat apa-apa.

Hanya saja sejak mengandung, istrinya suka mengidam buah durian dan dimakan hingga lima buah dalam sekali makan. Padahal, ibu hamil tidak boleh mengonsumsi buah durian.

Saat kandungan istrinya memasuki usia tujuh bulan, keduanya yakin jika anaknya lahir nanti akan membawa kelebihan dan ternyata kelebihan tersebut kelamin anaknya sudah dalam kondisi disunat.

Kedua orangtua sang bayi awalnya sempat khawatir dengan kondisi anaknya yang sudah tersunat. Namun menurut bidan, kondisi anaknya normal sehingga kekhawatiran itu hilang. Hingga kini kondisi kesehatan bayi sehat dan diasuh orangtuanya di rumahnya. keduanya mengaku bersyukur karena menggangap kejadian ini anugerah dari Tuhan.

Sumber: http://kesehatan.liputan6.com/read/363379/ajaib-bayi-lahir-sudah-tersunat


====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================