inilah 10 hal aneh yang biasa agan lakuin waktu sendirian dan membuat orang2 bertanya-tanya kenapa agan lakuin seperti itu :

10. Mengambil Foto Muka Sendiri Pake Tangan Agan Sendiri

siapa ayoo?? SIapa pernah mengambil foto muka sendiri pas lagi sendirian? trus tuh foto di upload ke facebook,twitter ane juga pernah gan entah untuk membunuh waktu ataupun membunuh muka sendiri


9. Kencing Dengan Pintu Kamar Mandi Terbuka

ini adalah salah satu kenikmatan banyak orang saat menikmati saat sendirian :ngakaks kayanya seru juga kan klo sendirian terbuka pintu dan siapa juga sih yang mengintip,

8. Berbicara Sama Diri Lo Sendiri

wah ane yakin agan2 pasti sering kayak gitu, apa itu ngomong baik2 apa ngomong kasar?

7. Joget-Joget Gaya Apapun

ane juga gak tau kenapa tapi pasti ente pernah melakukan joget2 sendiri dirumah atau di kamar tidur, dan kamar mandi

6. Kentut Sampe Nyaring Bunyinya
kentut di keramaian pasti banyak orang yang protes pas ente sendirian siapa sih yang protes? kentut ya kentut aja.

5. Berjalan Telanjang Di Dalam Rumah

upss klo ane jarang sih gan paling dada aja tapi klo yang lain gak tau deh ane..

4. Ngeluarin Muka Jelek Waktu Ngaca

ngaca dengan bergaya aneh bergaya cool dll. pasti sudah pernah dilakuin sama ente waktu sendirian

3. Mengaruk-Garuk Isi Celana Dalam

sebenarnya ane rada takut nulis begini biar lebih nyata ane tulis aja deh..
Gak perlu ane jelasin panjang lebar kini saat nya agan2 pada jujur deh, pernah gak mengalami seperti ini waktu sendirian??

2. Maenan Alat Musik Atau Nyetel Alat Musik Kenceng-Kenceng

Ini yang paling ane suka klo pas sendirian memang hobi ane kepada musik jadi bebas gak ada yang protes mau lagu metal juga gapap..

1. Nonton Bokep

gak perlu ane jelasin panjang lebar kini saat nya agan2 pada jujur deh, pernah gak mengalami seperti ini waktu sendirian..


====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================