Ada banyak cara mewujudkan kesadaran sosial. Namun yang ditempuh Adam Levine, vokalis Maroon 5, bisa dibilang unik, karena Levine memilih berpose bugil bersama sang kekasih!

Pose bugil Levine ini dimuat di Cosmo UK edisi Februari, untuk meningkatkan kesadaran untuk memerangi kanker prostat dan testikel. Dalam foto ini, sang vokalis tidak mengenakan sepotong kain pun, yang memamerkan tubuhnya yang berhias tato.

Kekasihnya, Anne Vyalitsyna, turut menemaninya berpose, walau tidak terlalu tampak. Anne 'didaulat' untuk menutupi bagian vital Levine dengan tangannya.

Menanggapi pose bugilnya, Levine mengaku tak lagi asing. "Aku menghabiskan hampir seluruh hidupku telanjang. Aku sering dinasehati orang-orang terdekatku bahwa tak pantas telanjang seperti yang kulakukan. Tapi aku tinggal di California, yang selalu panas. Kenapa tidak?" ujarnya.

Dalam wawancara dengan majalah ini, pria yang digilai banyak wanita ini juga memberi bocoran tentang hal yang membuatnya turn-on. "Kalau perkara wanita, kurasa lingerie itu cantik dan mengagumkan. Tapi kau hanya bisa menikmati lingerie kalau sudah terlepas. Jadi langsung saja," ujarnya sambil bercanda. He's sey, no doubt!


====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================