aura

Apakah anda tahu warna aura anda ? Jika kita lihat dari unsur-unsur warna, warna dapat kita hayati secara intelektual dan warna juga dapat di hayati secara emosional atau dengan kepekaan perasaan manusia.

Jika kita tahu warna aura kita, maka kita akan bisa menilai kepribadian kita. Terkadang saat kita marah, sedih, senang, bingung, dan gundah.

Di sini ada beberapa warna yang bisa kita nilai artinya:

  1. Warna Merah : Berani, Marah, dll
  2. Warna Biru : Damai, Tenang, dll
  3. Warna Kuning : Keangkuhan, Kemegahan, dll
  4. Warna Hijau : Kehidupan, Alam, dll
  5. Warna Hitam : Kesedihan, Tangisan, Kesepian, dll

Jika anda sedang marah berarti aura yang keluar adalah aura merah. Begitu juga saat berani, anda berani menghadapi sesuatu karena adanya semangat dan tekad yang keluar di diri anda. Saat itu lah aura anda menjadi berwarna merah.

Layak nya aura biru, saat anda sedang damai atau hati anda sedang tenang, tidak ada masalah. Bisa di katakan aura netral.

Saat aura anda berwarna kuning berarti anda sedang angkuh atau bisa di katakan lagi egois.

Saat aura anda memasuki warna hijau, berarti anda sedang merasakan keindahan alam, atau merasakan kehidupan/kesejukan. Aura ini seperti aura biru layak nya netral. Perbedaannya aura hijau di alam terbuka.

Saat Aura hitam adalah saat anda lagi kesepian , atau anda sedang merasakan kesedihan. Bisa anda sedang mengalami permasalahan bisa juga anda sedang mengalami kesusahan. Saat itu anda membutuhkan orang lain untuk menghibur anda.


====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================