Sosok Oprah Winfrey seringkali menjadi inspirasi banyak orang di seluruh dunia. Oleh karena ini, banyak orang yang ingin tahu lebih dalam tentang Oprah, termasuk siapa dirinya sebenarnya, bagaimana kesehariannya dan banyak lagi. Dan merupakan satu kesempatan langka ketika Oprah mengijinkan kamera mengikuti semua kegiatannya, termasuk saat mandi!

Entah apa yang merasuki Oprah sehingga dirinya bersedia kehidupan pribadinya 'direkam'. Dengan ini, tentu saja pemirsa akan bisa melihat siapa sebenarnya dirinya. Tidak seperti biasanya, sosok pembawa acara terkenal yang berpengaruh ini bahkan tampil polos tanpa make up.

Oprah menyebut adegan-adegan ini sebagai 'bocoran tentang dunia pribadi show kami tanpa disensor'. Oprah juga menyebut para kru-nya sebagai 'orang-orang yang bekerja paling keras di televisi, atau di dunia showbiz'.

Merupakan satu kesempatan yang jarang bagi selebriti yang tertutup seperti dirinya, Oprah mengijinkan kamera untuk merekamnya ketika berada di rumah, menangkapnya ketika berendam di gelembung busa, juga kesibukan Oprah di dapur di pagi hari, tanpa make-up!.

Selain kehidupan pribadinya, Oprah juga mengijinkan para pemirsa melihat dirinya yang 'rapuh' dan 'mabuk' sehabis minum beberapa obat karena colonoscopy, termasuk Percocet dan Valium.

"Obatnya benar-benar mengagumkan. Seperti liburan yang menggoda. Terkadang kau sadar, kadang tidak," pungkas Oprah sambil menguap.


====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================