Artis Lely Anggraeni atau Angel Lelga atau juga Angeliq, merayakan ulang tahun bersama 30 anak yatim, dan menyerahkan santunan serta sumbangan pada yayasan panti asuhan.

Angel Lelga yang pernah menikah secara siri dengan raja dangdut Rhoma Irama itu, merayakan ulang tahunnya yang ke-31, namun sesungguhnya usianya baru 26 tahun. Kok bisa?

"Sebenarnya ulang tahun pas tahun baru, kalau sesuai dengan akte aku baru 26 tahun sebenarnya, 1 Januari 1985 karena dulu ingin nikah muda, jadi dilebihin," ungkap Angel Lelga tanpa memberikan penjelasan dengan siapa pernikahan itu digelar hingga harus mengubah usia.

Angel Lelga yang ditemui di Yayasan Al-Anshor Jl.Anugrah I, Jati Cempaka, Bekasi, Jumat (7/1), mengaku tidak pernah merayakan ulang tahun. Namun ulang tahunnya selalu dirayakan banyak orang, lantaran tepat di tahun baru.

"Sebenarnya aku nggak pernah ngerayain, karena ultah aku kan dirayain semua orang. Kemarin tahun baru di Kuala Lumpur, dirayain sama keluarga juga. Aku pribadi nggak pernah rayain Ultah, karena aneh saja. Aku bersyukur tahun 2010 banyak yang didapet. Aku punya nazar, kalau ada rezeki dibagi ke anak yatim saja," terangnya.


====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================