Perubahan tempat konser Iron Maiden yang sebelumnya berada di Gelora Bung Karno, Jakarta membuat Original Production selaku penyelenggara kelabakan. Pasalnya per tanggal 5 Januari stadion akan ada pertandingan pra Olimpiade. Meski telah mengantongi izin jauh-jauh hari, dengan sedikit kecewa dan berberat hati mereka memindahkan konser tersebut ke Pantai Karnaval Ancol.

"Konsekuensinya kita berbesar hati pindah. Kalau ditanya kaget, saya kaget dan kecewa. Tapi kita tetap kembali ke Iron Maiden hadir di Indonesia," ujar Tommy Pratama saat dijumpai di preskon kedua Iron Maiden di Citywalk Sudirman, jakarta Pusat, Rabu (12/1).

Dengan keputusan memindahkan tempat ini, susunan kelas penonton menjadi berubah karena tempat yang bersifat outdoor. Tommy meniadakan kelas tribun dan menggantinya dengan berbagai kelas-kelas.

"Dengan kepindahan ke Ancol, kelas tribun tidak ada, kita ganti festival C di belakang. Jadi akan ada kelas festival A Rp750.000, festival B Rp550.000, dan festival C Rp350.000. Tentunya harga tiket disesuaikan. Hingga per 16 Januari tiket tidak dinaikkan. Setelah itu tiket naik tapi tidak terlalu signifikan," terangnya.

Tommy juga menambahkan bahwa Iron Miden tidak mempermasalahkan dengan kepindahan tempat ini. mereka hanya mengkhawatirkan masalah angin yang takutnya mempengaruhi pada speaker.

"Buat mereka tidak ada soal konser dipindah ke Ancol. Karena awalnya mereka menanyakan tempat alternatif, Ancol salah satunya dan mereka menanyakan siapa saja yang sudah pernah konser di sana (Ancol). Mereka justru cuma konsen pada angin. Mengingat Ancol itu kan pantai. Mereka tanya soal angin, buat men-set speaker. Kalau hujan sih bukan soal," tukasnya.


====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================