Aida Saskia mengaku malu menghadapi keluarga dengan tersebarnya foto-foto serta video adegan mandinya di internet. Dia kapok main film yang ada adegan mandinya.

"Sebetulnya jujur, aku malu sama keluarga aku. Tapi akhirnya aku berani bilang ini ada adegan film yang keluar," paparnya ditemui di Glow Management, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/1/2011).

Gara-gara foto berbusana minim tersebar di internet, Aida menuding ada oknum dari rumah produksi yang sengaja menyebarnya. Dia mengungkapkan kekecewaannya kepada produser KK Dheeraj yang mengatakan dirinya berani tampil buka-bukaan.

"Jujur aku kapok. Aku jadi lebih hati-hati, agar tidak melakukan kesalahan kedua," ujarnya.

Dari komentar yang mampir ke twitter dan facebook, Aida mengatakan tidak ada dampaknya. Hanya beberapa komentar kontra yang merasa ini hanya rancangan pemasaran film terbarunya saja.

"Sejauh ini tidak ada dampak apa-apa. Termasuk kalau pengaruh ke Islah (Zainuddin MZ) juga tidak ada pengaruhnya," kata dia.




====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================