Di 2010 tampaknya menjadi tahun penuh skandal pernikahan dan perselingkuhan. Silih berganti media memberitakan adanya kekerasan domestik dan hingga adanya anak-anak 'rahasia' para pesohor dunia.

Berikut daftar 10 para suami selebriti yang dinilai paling buruk selama 2010 versi The Daily Contributor.


10. Spencer Pratt
Quote:


Suami Heidi Montag pantas berada dalam daftar atas suami terburuk sepanjang tahun ini. Sebab, ia tak melakukan tindakan apapun agar mencegah sang istri 'menyulap' dirinya menjadi seperti boneka karena operasi plastik.

9. Marc Jacobs
Quote:


Marc Jacobs menikah dengan sesama gay Lorenzo Martone pada Januari 2010 hanya untuk bercerai dalam tiga bulan.

8. Gabriel Aubry
Quote:


Aubry adalah mitra hidup Halle Berry, dan ayah dari anaknya. Berry mengakhiri hubungan dengan Aubry pada awal 2010 setelah sang pria meninggalkan kediaman mereka.

7. Eddyedu Xuereb
Quote:
Suami Stacey Dash ini menjalani hidup di balik jeruji penjara karena melakukan kekerasan dan penyiksaan terhadap Dash.
6. David Boreanaz
Quote:


Setelah kasus pemerasan yang dituduhkan mantan istrinya mereda, Borenaz mengumumkan perceraian pada musim semi 2010 lalu. Pernikahan selama 9 tahun mereka harus berakhir tahun 2010.

5. Charlie Sheen
Quote:


Dalam pernikahan ketiganya dengan Brooke Mueller, Charlie Sheen beberapa kali terlibat dengan kekerasan rumah tangga. Selama liburan 2009, saat bertengkar dengan Mueller, Sheen melakukan pemukulan terhadap sang istri. Tahun ini, keduanya resmi bercerai setelah Charlie dikabarkan berselingkuh dengan beberapa wanita.

4. John Edwards
Quote:


John Edwards mengejutkan dunia setelah meninggalkan sang istri yang tengah berjuang melawan kanker, Elizabeth Edwards. Selain menceraikan sang istri, pria yang pernah mencalonkan diri menjadi Presiden AS ini juga mengungkapkan bahwa dirinya memiliki anak bersama wanita bernama Rielle Hunter.

3. Tito Ortiz
Quote:


Musim semi 2010, Tito Ortiz ditangkap akibat kekerasan dalam rumah tangga dengan istrinya, bintang porno, Jenna Jameson. Meski ia bukan seorang suami sah, Tito dan Jenna telah memiliki dua orang anak kembar.

2. Tiger Woods
Quote:


Skandal Tiger Woods di pertengahan 2010 disebut sebagai skandal atlet olahraga terbesar yang pernah ada. Dalam sebuah pengakuannya yang mengejutkan, Tiger mengatakan berselingkuh dengan ratusan wanita di luar pernikahannya dengan Elin Nordgren yang memberinya dua orang anak.

1. Jesse James
Quote:


Jesse James menempati peringkat top suami paling jahat tahun ini. Tepat setelah sang istri, Sandra Bullock, menerima Oscar sebagai aktris terbaik dan mereka dalam proses adopsi seorang putra, terungkap Jesse memiliki affair dengan beberapa orang wanita. Salah satunya dengan seorang penari seronok Michelle 'Bomseks' McGee .



====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================